Follow Us

Nih, 3 Alasan Kamu Harus Nonton Talkshow Bersama Rosianna Silalahi & Cagub DKI Jakarta

Fadli Adzani - Jumat, 24 Maret 2017 | 12:45
Talkshow bersama Rosi dan Cagub DKI
Fadli Adzani

Talkshow bersama Rosi dan Cagub DKI

Jangan mentang-mentang kalian anak muda lalu lepas tangan begitu saja dengan politik yang ada di negeri kita. Sebagai anak muda, justeru kita lah penerus bangsa, jadi masalah politik kita harus paham, seenggaknya mengikuti deh dikit-dikit! Hehe...

Supaya kita enggak asal pilih siapa calon pemimpin kita ke depannya nanti, kita perlu banget nonton talkshow bersama Rosianna Silalahi dan para calon pemimpin Jakarta di Kompas TV, pada 29-30 Maret 2017 pukul 19.00 WIB di Djakarta Theater. Tentunya talkshow ini juga akan disiarkan langsung dong di Kompas TV.

Mengenal Dekat Calon Pemimpin DKI

Sebagai warga Indonesia, apalagi warga DKI Jakarta, kamu harus kenal lho sama orang yang akan memimpin kamu untuk beberapa tahun ke depan! Bayangkan aja ketika kita dipimpin oleh orang yang sama sekali kita enggak tahu apalagi kenal. Udah pasti kita enggak akan merasa nyaman dengan kinerja mereka.

Maka dari itu, kita harus nonton talkshow bersama Rosi sebelum pemilihan kedua berlangsung!

Mengetahui Visi dan Misi Pemimpin

Percuma kalo Cuma kenal dan simpatik tapi nggak tahu visi dan misi dari seorang pemimpin, bro! Maka dari itu, dengan menonton talkshow bersama Rosi, kita-kita sebagai anak muda bakal mengenal nggak Cuma latar belakang sang pemimpin aja, tapi juga apa yang akan mereka lakukan terhadap ibu kota kita ini!

Jadi, harus paham betul ya, guys, kalau visi misinya bisa membangun DKI Jakarta lebih baik lagi. Tidak hanya dari segi perekenomian, tetapi juga infrastruktur dan sumber daya manusianya.

Lebih Mudah Menentukan Pilihan

Galau, kan? Hayooo, ngaku aja, deh! Pilihannya ada dua, tapi kita Cuma bisa milih satu. Galau kan? Maka dari itu, kita bisa lebih mudah menentukan pilihan dengan menonton talkshow bersama Rosi nanti!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest