Follow Us

5 Gaya Rambut Gondrong yang Bisa Dimainkan

- Selasa, 21 Maret 2017 | 12:30
Rockstar look
Hai Online

Rockstar look

Siapa bilang cowok berambut gondrong itu cuma identik dengan penampilan yang berantakan? Itu nggak sepenuhnya benar, kok. Cowok gondrong juga bisa tampil ganteng dan menawan!

Buat kamu yang merasa sekarang gondrong, coba deh ubah kebiasaan. Di jaman pomade dan barbershop yang bertebaran kamu pastinya juga dibilang ganteng asalkan tahu gimana cara menata rambut panjang.

Berikut gaya rambut gondrong yang bisa dicontek yang bikin penampilan kamu jadi lebih maskulin, ganteng, dan dilirik banyak cewek.

Man braid bun

Man Braid Bun
Model ini memotong semua bagian bawah rambut dengan gaya fade alias skinhead. Biar nggak terkesan norak dan gitu-gitu doang, coba ikat rambut panjang bagian atasmu dalam model cepol dan mengepang beberapa bagian rambutmu sebelumnya supaya ada aksen menarik.

Half up ponytail

Half Up Ponytail
Risiko punya rambut panjang ketika rambut bagian depan selalu berjatuhan sehingga mengganggu aktivitas kita. Kita bisa mengantisipasinya dengan menguncir kuda setengah rambut yang dibuat agak ke atas tapi nggak terlalu tinggi. Gaya ini juga cocok diaplikasikan untuk yang berambut ikal. Dijamin deh penampilan rambut gondrongmu bakal beda.

Wavy hairstyle

Wavy Hairstyle
Coba buat rambut gondrongmu agak berombak di bagian depan sehingga bentuk wajah kamu jadi lebih lebar tapi terkesan bersih dan berani.

Twist in bun

Twist in bun
Kalo man bun udah kebanyakan dan terlalu biasa, coba improve dengan gaya twist in bun. Gaya ini dengan mengikat seluruh rambut tapi agak menyimpul kebawah.

Rock star look

Rockstar look
Banyak banget cowok-cowok band rock yang punya rambut gondrong dan tetap terlihat keren dan maskulin. Kamu bisa meniru model rambut cowok-cowok band rock seperti Dave Grohl, Jared Leto, atau Kurt Cobain. Caranya dengan mengeringkan rambut setelah keramas, lalu dengan menggunakan catok, coba haluskan rambut. Beri sedikit gel atau krim rambut pada ujung-ujung rambut supaya tekstur rambut semakin halis dan gampang diatur.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest