Follow Us

Nggak Cuma Jago Bermusik, 5 Musisi Ini Juga Jago Jualan Baju!

Fadli Adzani - Selasa, 21 Maret 2017 | 10:00
Tuh liat, mereka pake merk pakaiannya masing-masing!
Fadli Adzani

Tuh liat, mereka pake merk pakaiannya masing-masing!

Menjadi seorang manusia itu harus kreatif, harus berinovasi dan membuat ide-ide cemerlang. Jangan nggak produktif dan cepat gampang puasnya!

Sama seperti para musisi yang bakal HAI bahas di dalam artikel ini. Mereka memang sudah sukses dengan kariernya masing-masing dan di ranah musiknya sendiri, namun mereka terus berusaha untuk mencari ide lain agar dapat mendapatkan penghasilan nggak cuma dari musik.

Yap, baju! Kelima musisi ini nggak Cuma sukses di atas panggung saja, tapi juga di ranah fashion, guys! Yuk, kita simak siapa aja mereka!

Tom Delonge dan Mark Hoppus – Atticus

Tuh liat, mereka pake merk pakaiannya masing-masing!
Pada 2001, dua dari tiga anggota grup musik punk Blink-182, Tom Delonge dan Mark Hoppus, mendirikan merk pakaian Atticus, bersama dengan teman semasa kecilnya bernama Dylan Anderson.

Nama Atticus sendiri didapat dari banyak ide, salah satunya adalah tokoh utama dalam buku berjudul To Kill A Mockingbird dan orang bernama Herodes Atticus, orang Yunani yang menghabiskan segala uangnya untuk kesenian.

Travis Barker – Famous Stars and Straps

Baju yang dipake Travis itu adalah Famous Stars and Straps
Sebelum Tom Delonge dan Mark Hoppus mendirikan Atticus pada 2001, sang drummer Blink-182 lebih dulu terjun ke dunia fashion nih. Yap, Travis Barker juga punya merk pakaiannya sendiri, namanya Famous Stars and Straps.

Merk pakaian ini sangat terkenal di kalangan anak-anak punk dan juga hip hop. Maka dari itu, terutama anak BMX, seneng banget pake Famous Stars and Straps.

Justin Timberlake – William Rast

William Rast
William Rast adalah merk denim yang didirikan oleh musisi Amerika Serikat Justin Timberlake pada 17 Oktober 2006. Justin nggak sendiri dalam mendirikannya, ia bersama dengan temannya bernama Trace Ayala menciptakan brand ini.

William Rast sangat dikenal atas produksi-produksi jeans nya yang sangat laku di seluruh dunia.

Oliver Sykes - Drop Dead

Pentolan grup musik cadas Inggris Bring Me The Horizon, Oliver Sykes, juga punya merk pakaiannya sendiri, yakni Drop Dead! Drop Dead didirikan oleh Oli karena ia memiliki rasa cinta terhadap seni, apalagi pakaian. Maka dari itu, daripada nggak kepake tuh hobinya, ia menyalurkan kesenangannya terhadap seni ke dalam Drop Dead!

Oliver Sykes

Lee Spielman - Babylon

Vokalis Trash Talk ini memiliki sebuah perusahaan skatewear yang bernama Babylon. Merk baju yang banyak dipakai oleh anak-anak skate ini laku banget di pasaran baju dunia. Apalagi, skater di seluruh dunia ini kan banyak, maka dari itu, Babylon bisa laku keras! Babylon juga pernah masuk Hypebeast!

Babylon

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest