Follow Us

Kreatif dan Anti-Mainstream. Ini Dia 10 Alat Aneh Yang Pasti Kamu Nggak Percaya Kalo Beneran Ada

Dimas Yulian - Minggu, 12 Maret 2017 | 08:00
10 Alat Aneh Yang Pasti Nggak Kamu Percaya Kalo Beneran Ada
Dimas Yulian

10 Alat Aneh Yang Pasti Nggak Kamu Percaya Kalo Beneran Ada

Seiring berjalannya waktu, kita justru jadi semakin tergantung dengan alat-alat mekanis dan berbagai teknologi yang diciptakan oleh manusia buat mempermudah aktivitas serta kegiatan sehari-hari. Nggak hanya yang emang bermanfaat dan berguna, tapi juga alat aneh yang terkesan unik dan sedikit nggak konvensional.

Bisa dibilang, orang zaman sekarang adalah pemuja segala sesuatu yang bersifat praktis. Hampir segala sesuatu diciptakan buat memenuhi kebutuhan akan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. Akhirnya, terciptalah berbagai alat aneh yang pasti nggak kamu percaya kalo beneran ada. Seperti dikutip dari Brightside.me, ini dia 10 di antaranya.

Portable Toilet Paper Dispenser

Portable Toilet Paper Dispenser
Alat aneh ini sepertinya emang diciptakan dari kebutuhan tisu buat seseorang yang sedang terserang pilek atau flu. Kalo tisu saku aja nggak cukup, kenapa nggak bawa aja sekalian rollnya? Ada ide mau ditaruh dimana? Gimana kalo di kepala? Done!

Duck-Billed Muzzle

Duck-Billed Muzzle
Butuh penutup rahang buat anjing kamu pas mau jalan-jalan ke tempat publik? Kalo yang berbentuk konvensional justru terkesan serem kaya di film Mad Max, gimana kalo cari alternatif lain, kepikiran bentuknya kaya apa? Gimana kalo berbentuk kayak bebek biar lucu? Done!

Baby Mop Romper

Baby Mop Romper
Mungkin idenya berawal dari orangtua yang punya ide brilian setelah ngeliat anaknya yang merangkak kesana-kemari di dalem rumah. Daripada cuma muter-muter aja, gimana kalo sekalian bersihin rumah? Caranya gimana? Taruh aja kain pembersih dibeberapa bagian yang sering tersentuh dengan lantai, Done!

Noodle Splash Protector

Noodle Splash Protector
Udah dandan maksimal buat ngedate, tapi doi takut rambutnya berantakan setelah abis makan mie panas? Mungkin alat aneh yang satu ini bisa kamu jadiin solusi. Mau ditaruh dimana nih alatnya? Dimuka aja, biar kayak bunga matahari, Done!

Grass Flip-Flops

Grass Flip-Flops
Sering kangen nginjek rumput dengan kaki telanjang? Mau nyari taman juga kejauhan. Gimana kalo bikin sandal yang alasnya dari rumput? Tapi rumputnya nanti kalo layu gimana? Pikir nanti lah! Done!

Halaman Selanjutnya

Ostrich Pillow
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest