Follow Us

Relationship Goals Banget Nih: Pasangan Stylish Ini Selalu Pake Baju Couple Selama 37 Tahun Menikah!

Dimas Yulian - Rabu, 08 Maret 2017 | 03:00
Pasangan Stylish Ini Selalu Pake Baju Couple Selama 37 Tahun Menikah!
Dimas Yulian

Pasangan Stylish Ini Selalu Pake Baju Couple Selama 37 Tahun Menikah!

Istilah relationship goals pernah happening banget beberapa waktu lalu lewat postingan beberapa selebgram yang lalu banyak diikuti oleh anak-anak muda yang lain. Beberapa ada yang cenderung aneh dan kadang justru bikin dahi berkenyit. Padahal, buat nyampe goals nggak usah aneh-aneh kok. Contohnya kayak pasangan asal Jepang ini yang bakalan ngasih kamu ide baru buat relationship goals yang unik dan stylish.

Pasangan asal Jepang yang punya akun di Instagram dengan username @Bonpon511, yang merupakan kombinasi nama dan tanggal keduanya, mungkin cuma sepasang suami istri yang biasa. Tapi dengan follower lebih dari 65K, pasti ada yang unik dari pasangan ini. Segera setelah ngintip Instagram-nya kamu pasti bakalan langsung ngeh kalo mereka selalu pake baju yang matching satu sama lain!

Memakai baju dengan motif sama atau kalo di istilah saat ini sering disebut dengan baju couple ini, bukan setahun dua tahun mereka lakukan. Total mereka udah ngelakuin ini lebih dari 37 tahun lalu! Karena kebiasaannya ini, meskipun keduanya sekarang udah berusia 60 tahunan, penampilannya pun jadi terlihat lebih muda dan tetep terlihat stylish. Seperti dikutip dari Boredpanda, ini dia foto-foto mereka.

#1

#1
#2

#2
#3

#3
#4

#4
#5

#5
#6

#6
#7

#7
#8

#8
#9

#9
#10

#10

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest