Masalah, emang nggak terduga kapan datangnya. Contohnya kayak kabel telepon di depan rumah, bisa aja sewaktu-waktu jatuh dan mengganggu kita. Yang lebih ngeselin, ketika penyedia layanan telepon nggak menanggapi laporan kita. Kzl!
Tapi tenang, untuk mengatasi hal itu, kita bisa ikuti cara Mouldie Satria, pemilik akun @mouldie_sep di Twitter. Perjuangan @mouldie_sep dengan penyedia layanan telepon untuk menyelesaikan masalah kabel telepon yang menghalangi rumahnya berlangsung berminggu-minggu. Semuanya selesai cuma gara-gara media sosial Twitter. Gimana caranya?
Pertama, lapor seperti biasa (ngancem dikit boleh lah)
Tunggu beberapa minggu, lapor lagi kalo belum teratasi juga
Kalo nggak dibenerin juga, pake cara ini:
Voila, kabel pun naik lagi
Syukurlah akhirnya pihak penyedia layanan terkait sudah menyelesaikan masalah ini… setelah memakan waktu hampir sebulan. Kreativitas emang selalu jadi juara, sama kayak cosplayer di bawah ini: