Follow Us

Hah? Logan Mati Di Film Terakhir Wolverine? Kok Bisa? Ini Jawabannya!

- Kamis, 02 Maret 2017 | 03:00
Hah? Logan Mati Di Film Terakhir Wolverine? Kok Bisa? Ini Jawabannya!
Hai Online

Hah? Logan Mati Di Film Terakhir Wolverine? Kok Bisa? Ini Jawabannya!

Siapa, sih, yang nggak kenal sama karakter Wolverine? Mutan dari universe X-Men satu ini emang paling banyak digemari. Bukan cuma karena cakar adamantiumnya yang ikonik, tapi juga karena Wolverine jadi karakter yang paling kuat, punya karakter, dan bahkan kalo dari segi layar lebar, karakter Wolverine udah beberapa kali dibikinin spin off. Termasuk, film spin off yang terbaru dari karakter Wolverine: Logan.

Nah, sebagai film terakhirnya Wolverine yang diperankan sama Hugh Jackman, kira-kira, akhir kisah Logan gimana ya? Logannya mati nggak, sih?

Eits, bukannya mau ngasih spoiler, tapi mendingan kalo kamu penasaran, baca aja deh artikel ini sampe habis. Karena akan ada jawabannya, kok!

Jadi gini, di film garapan James Mangold ini, kisah berawal di tahun 2024, saat Logan, Profesor X, dan Caliban udah mulai menua dan hampir nggak berdaya.

Sebagai sosok yang dulunya nggak terkalahkan, dan kemampuan healing-nya lebih cepat, ternyata Wolverine juga bisa ngalamin penurunan kondisi, lho. Di tahun 2013, kita emang udah melihat kondisi dan kemampuannya yang sedikit menurun lewat film The Wolverine. Namun di film terbaru ini, kita bakal melihat kondisi Logan yang lebih menyedihkan lagi.

Well, kalau kondisi Logan makin menyedihkan di film ini, tentu kemampuannya buat bertarung dan ngebela diri pun bakal semakin menurun. Padahal, di film ini dia bakal berusaha nolongin dan ngebelain sesuatu sampe perlu melawan satu kekuatan lain yang nggak main-main, sehingga nyawa Logan pun bukannya nggak mungkin bakal terancam.

Tapi, gimana sama ending-nya? Apakah Logan beneran bakal “tamat” di film ini?

Hmm, kayaknya kalo HAI buru-buru ngasih tau, bakal jadi nggak seru ya? Mendingan, sih, kamu nonton sendiri filmnya, biar bisa segera tau jawaban dari pertanyaan yang bikin kamu penasaran.

Yang pasti, satu hal yang perlu kamu siapin –terlebih kalo kamu adalah orang yang melankolis dan gampang banget nangis, adalah beberapa lembar tisu. Soalnya, bakal ada beberapa adegan menyedihkan di film ini yang bakal bikin kamu terharu.

Hmm, jadi Logan beneran “tamat” nggak, nih?

Udah dibilang, nonton aja dulu, sob! Hehe…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest