Follow Us

Ini Yang Bakal Disuguhkan Hugh Jackman Dalam Film X-Men Terakhirnya, Logan

- Rabu, 01 Maret 2017 | 07:00
Ini Yang Bakal Disuguhkan Hugh Jackman Dalam Film X-Men Terakhirnya, Logan
Hai Online

Ini Yang Bakal Disuguhkan Hugh Jackman Dalam Film X-Men Terakhirnya, Logan

Kenal Hugh Jackman, pasti kenal sosoknya di X-Men Universe. Selama bertahun-tahun mengisi film demi film seri X-Men, pribadinya lekat banget sama karakter Wolverine yang jadi mutan paling di-favoritkan banyak orang.

Hugh Jackman pertama kali muncul sebagai mutan berjulukan Wolverine di tahun 2000. Semenjak itu, ia selalu kembali mengemban peran Wolverine di film-film berikutnya. Kalo ditotal-total, aktor asal Australia ini bahkan udah pernah muncul sebagai Wolverine sebanyak 9 kali di layar besar!

Nah, meski udah sering banget kita lihat aksinya di X-Men, sekarang ini, di film terbarunya berjudul Logan, Hugh Jackman bakal ngehadirin sesuatu yang super spesial. Spesial katanya, karena konon kabarnya, film arahan James Mangold ini merupakan film terakhir Hugh Jackman yang tampil sebagai Wolverine.

“Kami menginginkan sesuatu yang akan sangat terasa berbeda, segar, dan pastinya sesuatu yang sangat ‘manusia’,” bilang Jackman. “karena bagiku, kekuatan dari X-men dan kekuatan Wolverine terletak pada kemanusiaannya daripada kekuatan supernya. Demi mengeksplorasi karakter ini untuk terakhir kalinya, aku ingin untuk menyentuh hati manusia yang, melebihi apa yang hanya bisa dilakukan kuku-ku,” lanjut Jackman.

Demi film ini, Jackman menempatkan kemanusiawian Logan di atas keseramannya yang tampak secara penampilan. Tapi dengan nuansa yang dipaparkan Logan ini, dengan penampilan yang sangat lebih “mendalam”, Hugh Jackman mencoba membawa karakter Logan lebih dalam lagi, dan membuat karakter itu terlihat benar-benar mengorbankan sesuatu yang dimilikinya demi hal lain yang lebih penting.

Yang pasti, Hugh Jackman dan sang sutradara sepakat untuk ngebawa karakter ini ke dalam satu hal yang baru, dengan latar yang baru dibandingkan film solo sebelumnya di tahun 2013.

Kayak gimana filmnya?

Tungguin, deh, segera!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest