Follow Us

Awal Bulan Nonton Logan, Ini Bocoran Adegan Yang Bakal Kamu Saksikan

- Kamis, 02 Maret 2017 | 04:00
Awal Bulan Nonton Logan, Ini Bocoran Adegan Yang Bakal Kamu Saksikan
Hai Online

Awal Bulan Nonton Logan, Ini Bocoran Adegan Yang Bakal Kamu Saksikan

Tepat di hari Rabu (1/3) ini, film terakhir yang diperankan Hugh Jackman sebagai Wolverine udah rilis di berbagai bioskop Tanah Air.

Yap, dalam film yang digarap sama James Mangold ini, Logan alias Wolverine bakal kembali nemuin satu masalah baru di masa “tua”-nya. Ia akan berurusan dengan seorang anak kecil bernama Laura (Dafne Keen), yang nggak lain adalah “anak”-nya sendiri. Nah, loh!

Di film ini, Logan juga bakal jadi satu-satunya mutan yang masih kelihatan ngerawat Profesor X, disamping keberadaan Caliban (Stephen Merchant) yang juga ikut ngedampingin Profesor X.

Sebagaimana dijanjiin sama Hugh Jackman dan juga sang sutradara, film ini juga terbukti bakal lebih nonjolin sisi manusia dari sesosok Wolverine, alih-alih nampilin sikap beringasnya.

Mengingat ini merupakan film terakhir dari seorang Hugh Jackman yang berperan sebagai Wolverine, rasanya asik ya, kalo kita ngintip dulu beberapa bocoran adegan dalam film Logan yang bakal kamu saksikan.

Kalo belom pada berencana nonton, ya udah, tengok foto-fotonya aja dulu ya. Mana tau kamu langsung ngebet dan bergegas ke bioskop, terus nonton lantaran penasaran sama filmnya.

Cekidot, guys!

1. Lihat deh, betapa Logan ngelindungin Laura Kinney!

2. Beuh, diserang, coy!

3. Nah, loh, mau main-main sama mutan cilik ini? Lihat tatapannya tuh!

Foto by: Fox International Pictures
4. Hantam terus, Wolvie!

5. Logan dan Laura kok kompak?

Halaman Selanjutnya

6. Logan, Logan...
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest