Follow Us

5 Pengakuan Lala Karmela dan Chicco Jerikho di Film Bukaan 8. Ada Bocoran Tipe Cowoknya Lala!

- Rabu, 22 Februari 2017 | 13:00
5 Pengakuan Lala Karmela dan Chicco Jerikho di Film Bukaan 8. Ada Bocoran Tipe Cowoknya Lala!
Hai Online

5 Pengakuan Lala Karmela dan Chicco Jerikho di Film Bukaan 8. Ada Bocoran Tipe Cowoknya Lala!

Kalo belakangan ini kita rajin ngikutin pemberitaan di media, terutama di kanal gosip atau film, pasti kita sering banget ngeliat foto mesra Chicco Jerikho bareng Lala Karmela.

Hmm…bukannya mau nimbulin gosip macem-macem, sih, tapi ternyata mereka berdua emang kudu kelihatan mesra demi peran keduanya di film Bukaan 8.

Lewat film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Chicco bakal berperan sebagai Alam Merdeka alias Alam Tanjung, seorang selebtwit yang nggak punya kerjaan tetap selain cuma jadi blogger idealis atau percetakan buku indie. Sementara Lala Karmela bakal berperan sebagai Mia, istri dari Alam yang bakal segera melahirkan anak pertamanya.

Sialnya, menjelang kelahiran anak mereka, berbagai masalah justru datang ngejer-ngejer keduanya, terutama Alam. Mulai dari tagihan rumah sakit, sampe tagihan hutang. Untungnya, Mia bisa sabar banget ngadepin Alam dengan idealismenya yang kadang nggak realistis.

Tapi semua berakhir dengan kisah yang…ah tonton sendiri deh filmnya mulai 23 Februari 2017. Hehe…

Well, waktu sempet main ke markas HAI pada Senin (13/02) kemarin, Chicco dan Lala lantas sempet ngebeberin beberapa hal yang –sepengamatan HAI, sih– belum banyak diketahui orang. Mulai dari “pengalaman” mereka jadi orang tua, sampe tipe cowok yang lagi diimpi-impikan Lala.

Nah, daripada lama, langsung aja simak tulisan di bawah.

Ini dia 5 pengakuan Lala Karmela dan Chicco Jerikho di film Bukaan 8. Wih, ada bocoran tipe cowoknya Lala, nih!

1. Ngebayangin Beneran

Di usia yang udah cocok banget buat menikah dan punya anak, Chicco Jerikho dan Lala Karmela yang masing-masing belum menikah ini pun ternyata pernah ngebayangin lho kalo mereka suatu hari nanti bakal jadi orang tua. Lah, apa yang dibayangin tuh Chicc?

“Sering gue mikirin kayak gitu. Mikirin kalo gue jadi bapak, nanti gimana ya. Khawatiran gitu gue, mikir apa yang nanti akan gue kasih sama calon penerus gue. Kadang saat melakukan sesuatu, gue mikir kalo gue jadi bapak nanti gimana. Pernah juga kebayang kalo ngedampingin istri ngelahirin. Takut juga, sih sebenernya. Tapi gue penasaran,” beber peraih piala Citra ini panjang lebar.

Bukan cuma Chicco, bahkan Lala juga sempet mikirin hal yang sama. Alasannya ada beberapa. Selain karena faktor usia, lingkungan, dan temen-temennya yang udah ngelahirin dan punya anak, Lala juga sempet kepikiran jadi ibu setelah syuting film Ngenest. Tapi emang belom kepengen nih La?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest