Follow Us

Saking Nempel Dan Akrabnya, Chicco Jerikho Dan Sutradara Ini Udah Kayak “Sebiji”!

- Rabu, 22 Februari 2017 | 04:30
Saking Nempel Dan Akrabnya, Chicco Jerikho Dan Sutradara Ini Udah Kayak “Seb*ji”!
Hai Online

Saking Nempel Dan Akrabnya, Chicco Jerikho Dan Sutradara Ini Udah Kayak “Seb*ji”!

Nama Chicco Jerikho emang bukan nama baru di kancah per-seleb-an Indonesia. Beragam berita pernah mengikutsertakan namanya, mulai dari kisah percintaan, sampe kisah per-karier-an di dunia perfilman Indonesia.

Yap, sejak menangin piala Citra lewat film pertamanya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku, nama Chicco makin rame menghiasi berbagai poster film. Ada Filosofi Kopi, Aach…Aku Jatuh Cinta, A Copy of My Mind, plus masih ada beberapa judul lagi. Nah, yang terbaru ini, barengan sama penyanyi Lala Karmela, Chicco bakal bisa kita saksikan aktingnya di film Bukaan 8.

Ngomongin film, pasti nggak bisa lepas, kan, dari yang namanya sutradara. Nah, kalo ngomongin sutradara, ternyata ada salah satu sutradara yang deket banget lho sama Chicco. Yes, he’s Angga Dwimas Sasongko, and he’s the one who directs Bukaan 8.

Sejak ketemu dan kerja bareng lewat film Cahaya dari Timur: Beta Maluku, nyatanya hubungan Chicco dan Angga makin lama makin akrab banget. Bahkan, waktu media visit ke markas HAI dalam rangka promosi film Bukaan 8, Lala yang dateng bareng Chicco sampe bilang kalo Chicco dan Angga itu ibaratnya udah “sebiji”, alias udah satu hati, dan satu batin. Gokil!

“(Mereka itu) udah sebiji, udah monokotil. Udah bukan dikotil lagi, hahahaha,” aku wanita cantik bertubuh mungil itu, saat berkunjung ke markas HAI, Senin (13/2) lalu.

Ibaratnya, nih, kalo ditempelin ke sayuran, hubungan Chicco dan Angga itu layaknya hubungan kol dan sawi di dalam satu piring nasi goreng. Nggak bisa terpisahkan, dan enak kalo dikunyah bersamaan.

Soalnya, menurut aktor yang bakal berperan jadi cowok idealis bernama Alam Merdeka di film Bukaan 8 ini, dia tuh udah nyaman banget kerja sama Angga Dwimas Sasongko. Hubungan kerjaannya OK, hubungan pertemanannya juga asik banget, katanya.

“Ibaratnya gini. Gue sama Angga itu, gue nggak pernah ngomong apa-apa aja, Angga udah tau. Gimana ya jelasinnya? Nyaman banget, tapi tetep profesional,” beber Chicco gamblang.

Perlu diketahui, nih, nama Angga Dwimas Sasongko emang nama yang cukup beken di kalangan sutradara Indonesia. So, buat Chicco, Angga adalah orang yang pintar, jenius, dan bahkan kalo ngejawab pertanyaan, jawabannya suka susah. Hmm, mungkin maksudnya “berat” gitu kali ya?

“Kalo mau nanya, kadang jawabannya susah, gue nggak paham. Tapi dia bisa kasih tau lagi dengan cara yang bisa gue tau,” lanjut Chicco.

Diakui sama cowok yang sering tampil dengan rambut rada gondrong itu, ada kemungkinan juga kalo satu hal yang nyebabin mereka berdua bisa deket banget itu adalah, lantaran selera musik mereka samaan. Yap, keduanya suka banget sama musiknya U2!

“Gue pertama kali kenal Angga, gue itu kan suka U2, nah ternyata Angga itu master-nya U2! Pertama kali gue workshop sama dia, ternyata ada bukunya U2 di situ. Wah, gue banget nih, temen gue banget nih.” tukas aktor berusia 32 tahun itu.

Well, kalo sahabat deketnya Chicco Jerikho adalah Angga Dwimas Sasongko, sahabat deket kamu siapa? Ada sohib yang deketnya segitu parah nggak? Share, yuk di kolom komentar!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest