Follow Us

Beneran, Nih, Karakter Han Solo “Dihidupkan” Lagi? Ini Dia Bocorannya!

- Rabu, 22 Februari 2017 | 04:45
Beneran, Nih, Karakter Han Solo “Dihidupkan” Lagi? Ini Dia Bocorannya!
Hai Online

Beneran, Nih, Karakter Han Solo “Dihidupkan” Lagi? Ini Dia Bocorannya!

Buat yang sedih lantaran riwayat Han Solo udah “tamat” di film Star Wars Episode VII: The Force Awakens, kayaknya kalian bakalan seneng beberapa saat lagi. Yap, karakter Han Solo bakal segera “dihidupkan” lagi di sebuah film solo spin-off dari semesta Star Wars.

Yap! Kita bakal bisa ngeliat karakter Han Solo balik lagi di kokpit Millennium Falcon, plus ngeliat Chewbacca bersamanya. Namun sayangnya sejauh ini, judul dari film tersebut masih belum dibocorin ke kita-kita (ya iya sih, filmnya aja tayang masih kapan tau, sob!).

Tepatnya, nggak kurang dari 12 jam lalu, foto pertama dari set film spin-off Star Wars ini beredar. Di foto itu, tampak ada Alden Ehrenreich (pemeran Han muda), Woody Harrelson, Phoebe Waller-Bridge, Emilia Clarke, dan Donald Glover.

Co-directors Phil Lord dan Christopher Miller juga tampak di foto tersebut, bersama dengan Joonas Suotamo yang ngumpet di balik kostum sang Wookie warrior.

Sebagaimana dikutip dari laman BBC News, Donald Glover dikabarkan bakal mengemban peran Lando Calrissian. Sementara peran yang bakal dikasih ke Phoebe Waller-Bridge masih belom dibocorin sampe sekarang.

Dilansir dari situs resmi Star Wars, film solo spin-off ini bakal nyeritain lebih lanjut cerita Han dan Chewbacca dalam periode sebelum kejadian di Star Wars Episode IV: A New Hope.

Belum banyak info tambahan yang dibocorin terkait film ini, namun diketahui, film Han Solo ini bakal tayang tahun 2018.

Yaa, masih lama, sih. Santai-santai dulu, aja, deh. Hehe…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest