Follow Us

Ini Dia 3 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini. Berani Baca?

Fadli Adzani - Minggu, 28 Januari 2018 | 08:54
HANTU JATUH DARI GENTENG
Fadli Adzani

HANTU JATUH DARI GENTENG

Sampai kapanpun, tentunya akan selalu ada misteri yang nggak bisa dipecahkan, bahkan oleh peneliti sejenius apapun. Karena, percaya atau nggak, bakal selalu ada aja hal yang keberadaannya di luar nalar logika manusia.

Entah itu misteri hantu yang membuat masyarakat ketakutan, misteri pembunuhan yang pelakunya tidak ditemukan, atau bahkan benda aneh yang sudah berada di bumi selama jutaan tahun namun belum bisa dijelaskan secara ilmiah.

Berikut ini adalah misteri-misteri yang sampai saat ini belum terpecahkan. Namun, sebentar dulu. Sebelum kalian membaca, pastikan bahwa kalian berani dan nggak akan nyesel setelah baca.

The SS Ourang Medan Indonesia

THE SS OURANG MEDAN
The SS Ourang Medan merupakan sebuah perahu besar yang wilayahnya mencakupi perairan di Indonesia. Perahu ini dapat dikatakan perahu hantu. Karena terdapat sebuah kejadian aneh yang menimpa perahu-perahu yang mendekati perahu ini.

Jadi, suatu ketika, sebuah perahu Amerika menerima sinyal SOS dari perahu The SS Ourang Medan yang berbunyi, “SOS dari Ourang Medan, kami mengapung. Semua awak perahu, termasuk kapten, telah mati. Kemungkinan besar, semua orang telah mati.”

Lantas, petugas dari perahu Amerika itu mendekat ke arah kapal dan masuk untuk menemukan korban atau mungkin bisa membantu mereka. Namun, apa yang mereka lihat? Mayat-mayat sudah berserakkan. Anehnya, nggak ada luka sedikitpun di tubuh mayat itu.

Nggak lama setelah itu, api berkobar di perahu, membakar seluruh perahu dan memaksa petugas perahu Amerika untuk keluar dari perahu. Akhirnya, The SS Ourang Medan pun tenggelam, dan menjadi misteri untuk selamanya.

Hantu “Jatuh” dari Genteng

HANTU JATUH DARI GENTENG
Foto yang kamu lihat di atas mungkin menjadi foto hantu yang paling aneh yang pernah kamu lihat. Mengapa?

Jadi begini ceritanya. Sebuah keluarga bernama The Cooper, pada tahun 1950-an, pindah ke sebuah rumah di daerah Texas, Amerika Serikat. Karena mereka senang karena telah memiliki rumah baru, mereka pun mengambil foto di rumah itu bersama.

Namun hasilnya, terdapat bayangan manusia yang terlihat seperti jatuh dari genteng rumah baru mereka.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular