Follow Us

Kayak Film Cars! Begini Jadinya Kalo Para Pemimpin Dunia adalah Sebuah Mobil

Dimas Yulian - Rabu, 15 Februari 2017 | 09:00
Kim Jong Un  – Ural 4320 MLRS
Dimas Yulian

Kim Jong Un – Ural 4320 MLRS

Setiap pemimpin pasti punya karakter dan gaya kepemimpinannya masing-masing. Ada yang bersikap tegas dan cenderung menggunakan pendekatan yang keras. Namun ada pula yang punya gaya kepemimpnan yang lebih humanis dan manusiawi. Ada yang memerintah dengan tirani, tapi ada juga yang lebih mengedepankan hati nurani.

Begitu juga dengan para pemimpin dunia dari berbagai negara. Setiap pemimpin negara tentunya juga dituntut buat bersikap adil dan bijaksana dalam memimpin rakyatnya. Tapi karakteristik personal tiap pemimpin pasti berbeda satu sama lain. Meskipun misinya hampir bisa disebut sama, buat menyejahterakan rakyat dan warga negaranya sih.

Seperti Presiden Amerika yang baru terpilih, Donald Trump, yang selama ini identik dengan sosok yang penuh dengan kontroversi dan hampir selalu terlihat arogan ketika berada di depan publik. Atau sosok Presiden Rusia, Valdimir Putin yang cenderung selalu terlihat bersikap dingin di depan publik, namun cenderung tegas dalam setiap pengambilan kebijakan yang menyangkut negaranya.

Berbagai karakteristik pemimpin dunia yang beragam ini lah yang kemudian menginspirasi website DesignYouTrust, buat berimajinasi bagaimana jadinya kalo para pemimpin dunia adalah sebuah mobil? Cek nih di bawah ini!

Vladimir Putin (Presiden Rusia) – Lada Niva

Lada Niva merupakan mobil klasik yang masih diproduksi sampai saat ini. Mobil jenis ini terkenal tangguh di segala medan dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang nggak kalah dengan mobil modern.

Donald Trump (Presiden Amerika Serikat) – Ford F150

Donald Trump terkenal sangat vokal dalam berkampanye di Pemilihan Presiden Amerika tahun lalu. Sama dengan mobil Ford F150 yang memiliki tenaga dan suara deru mesin yang cukup garang dan vokal layaknya Trump.

Tony Blair (Mantan Perdana Menteri Inggris) – MG ZT-T 260 Estate

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest