Follow Us

Bikin Ngakak! Begini Jadinya Kalo Poster Film Nominasi Oscar 2017 Dibikin Jadi Jujur

Dimas Yulian - Rabu, 15 Februari 2017 | 00:00
La La Land
Dimas Yulian

La La Land

Poster film adalah alat promosi utama yang diterbitkan oleh sebuah studio film. Namun gimana jadinya kalo tulisan yang ada di poster bukanlah deskripsi puitis layaknya poster film kebanyakan, tapi diganti dengan deskripsi yang lebih jujur? Hal ini yang coba dilakukan oleh website TheShiznit.co.uk yang berandai bagaimana jadinya kalo film-film yang masuk nominasi Oscar 2017 dideskripsikan secara lebih jujur.

Nggak cuma jujur dan sedikit nyeleneh, deskripsi yang dilakukan juga terkadang menyindir beberapa aktor dan tokoh terkenal yang terlibat dalam film-film ini. Seperti film Manchester By The Sea misalnya, yang diperankan oleh aktor Casey Affleck yang merupakan adik kandung dari aktor terkenal Hollywood, Ben Affleck.

Atau film musical fenomenal La La Land, yang dihubungkan dengan konteks terpilihnya Presiden Amerika yang baru Donald Trump. So, begini jadinya kalo berbagai poster film nominasi Oscar 2017 dibuat secara jujur.

Moonlight

Nominated for: Best Picture, Best Director, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress, Cinematography, Adapted Screenplay, Original Score, Film Editing.

La La Land

Nominated for: Best Picture, Best Director, Best Actor, Best Actress, Cinematography, Original Screenplay, Original Score, Original Song, Film Editing, Sound Editing, Sound Mixing, Production Design, Costume Design.

Manchester By The Sea

Nominated for: Best Picture, Best Director, Best Actor, Original Screenplay, Best Supporting Actor, Best Supporting Actress.

Halaman Selanjutnya

Jackie
1 2 3 4

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest