Follow Us

Wah, SBY Nanti Malam akan Berpidato Politik di Hadapan Kader Demokrat, Kita Gen Alpha Dengerin, Yuk!

- Selasa, 07 Februari 2017 | 07:30
Soal Album Presiden SBY Kalahkan 10 Musisi Tanah Air Ini
Hai Online

Soal Album Presiden SBY Kalahkan 10 Musisi Tanah Air Ini

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (7/2/2017) akan memberikan pidato politik.

Pidato SBY disampaikan dalam acara dies natalies Partai Demokrat ke-15 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari dalam pesan tertulisnya menyebutkan bahwa pidato SBY bertemua Indonesia Untuk Semua. Selama beberapa hari terakhir, SBY terus menerus menjadi sorotan media.

Sehari setelah sidang dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, SBY menggelar jumpa pers yang isinya curhat bahwa dirinya telah menjadi korban penyadapan.

Senin (6/2/2017), SBY menjadi sumber pemberitaan utama lagi lantaran rumahnya di demo puluhan orang. Yang membuat ramainya pemberitaan lantaran cuitan SBY di mikro blogging, Twitter.

Melalui akun Twitternya, SBY sempat mempertanyakan haknya tinggal di negeri sendiri dan hak asasi yang dimilikinya kepada Presiden dan Kapolri.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*," begitu kicau SBY.

Mari kita tunggu, apa pidato Pak SBY nanti malam di hadapan ribuan kader Demokrat.

Kita dengarkan yuk, Guys, apa isi pidatonya? Coba mulai menebak-nebak! Hehehe.... (Tribun)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest