Follow Us

Presiden SBY: Terima Kasih, Garuda Muda!

Rian Sidik (old) - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 18:06
Presiden SBY Terima Kasih Garuda Muda
Rian Sidik (old)

Presiden SBY Terima Kasih Garuda Muda

Indonesia kembali bersuka. Perjuangan keras Garuda Jaya asuhan pelatih Indra Sjafri selama babak Kualifikasi Piala Asia 2014 berbuah manis dengan meraih tiket lolos ke putaran final di Myanmar.

Tiga gol Evan Dimas ke gawang Korea Selatan memastikan Indonesia menjuarai grup G yang berhak lolos otomatis. Ini seakan menjadi prestasi kedua setelah menjuarai Piala AFF U-19 2013 lalu di Sidoarjo.

Keberhasilan ini disambut baik Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. "Selamat para 'Garuda Muda U-19'. Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur & bangga." tulis melalui akun Twitternya.

"Saya langsung bergabung dgn staf & Paspampres saksikan jalannya pertandingan. Seru & menegangkan. Garuda Muda memang hebat." tutur SBY.

Tak lupa, sang presiden mengucapkan terima kasih kepada Evan Dimas dan kawan-kawan atas perjuangannya di atas lapangan hijau. "Sekali lagi, malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dgn kemenangan yg gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih" tutupnya. Indonesia Jaya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest