Follow Us

Daripada Pusing Mecahin “Kode” Dari Pacar, Mending Coba Pecahin Kode Di Tempat Ini Kalo Berani!

- Minggu, 05 Februari 2017 | 08:00
Chronosphere Escape Room
Hai Online

Chronosphere Escape Room

Mau ngerasain petualangan seru emang nggak selalu butuh jarak yang jauh. Di Jakarta, ada, kok, tempat yang menawarkan petualangan seru sekaligus menantang. Salah satunya, lewat bentuk escape game. Tempatnya, di Chronosphere Escape Room.

Yap, escape room ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong seru bareng temen, tempat kamu bertualang bareng, plus menguji kerja sama kamu dengan cara-cara yang super seru. Di sini, kita bisa ngerasain escape game, permainan kelompok yang disertai petualangan dan interaksi.

Di permainan ini, sekelompok orang bakal dikurung di dalam ruangan, dan mesti ngegunain petunjuk serta elemen-elemen di dalam ruangan untuk nyelesaiin misi dan mecahin teka-teki yang disiapkan untuk dapat keluar dari ruangan dalam waktu tertentu yang diberikan.

Cara lain buat seru-seruan ini bisa kita coba lewat Chrosnophere Escape Game bertema perjalanan waktu. Di situ, kita bakal menjelajah beragam dimensi sebagai sang penjaga waktu. Tugas utamanya, mempertahankan sejarah yang telah kita ketahui agar nggak berubah. Sulit? Eitsss, simak dulu informasi selanjutnya.

Dalam menjalankan misi tadi, tim kamu bakal dilengkapi dengan teknologi keren yang dapat digunakan buat membantu menyelesaikan perjalanan. The Communicator, misalnya, memungkinkan tim untuk berkomunikasi dengan Field Assistance, melintasi ruang dan waktu. Chronobreak puya kemampuan membuka satu kunci atau kode dalam setiap permainan. Ada pula Time Bender, Copycat, dan The Seer, masing-masing dengan kemampuan uniknya. Kita juga diberi kartu pintar untuk merekam waktu-waktu terbaik tim kita.

Chronosphere Escape Game ini sejatinya nyediain sebuah wahana edutaiment sehingga nggak cuma ngasih hiburan, tapi juga wawasan dan latihan mengasah otak. Permainan ini ngegabungin kecanggihan teknologi, misteri, dan jalan cerita yang kuat buat nyiptain pengalaman petualangan berbeda selama 120 menit.

Gimana, tertantang nggak? Cek langsung ke situsnya (www.chronosphere.id) buat info lebih lengkap, bro.

sumber: Harian Kompas

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest