Follow Us

7 Kpop Idol yang Bergaya Ala Harley Quinn

Dimas Yulian - Jumat, 14 Oktober 2016 | 09:00
Na Ra – Hello Venus
Dimas Yulian

Na Ra – Hello Venus

Demam film Suicide Squad ternyata nggak hanya melanda para penggemar di tanah air. Di Korea Selatan, sambutannya pun nggak kalah hangat. Nggak cuma para fanbase komik DC dan pecinta fim yang berkaitan dengan superhero aja. Bahkan para Idol di negeri itu pun pada ikutan kena demam film tentang kelompok penjahat dari komik DC ini.

Nggak cuma menggemari, mereka juga sampe meniru fashion karakter yang ada di filmnya lho. Dan ternyata banyak banget Idol yang pada ngefans sama karakter yang super nyentrik, siapa lagi kalo bukan Si Harley Quinn. Karakter yang unik ini emang punya tampilan fashion yang ikonik banget.

Mulai dari rambut yang warna-warni, aksesoris yang nyeleneh sampe tampilan outfit yang rada aneh tapi keren banget. Seperti ditulis situs Kpopmap, ini dia 7 Kpop Idol Yang bergaya ala Harley Quinn.

Na Ra – Hello Venus

Na Ra – Hello Venus
Na Ra – Hello Venus
Personil dari band Hello Venus ini bergaya mirip banget dengan karakter Harley Quinn. Doi menggabungkan setelan kaos yang kasual dan jaket yang walaupun berbeda dengan outfit Harley Quinn sebenernya tapi tetep terlihat pas. Aksesoris kalung dan tato semi permanen di bagian wajah juga nggak lupa ditampilin. Dandanan rambut, make up, aksesoris, kayaknya udah pas ya jadi Harley Quinn. Gimana menurut kamu, mirip nggak?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest