Follow Us

Wih! Point Blank Bisa Dimainin Lewat Hape!

Fadli Adzani - Kamis, 20 Oktober 2016 | 03:04
Point Blank PC Games Free Desktop Wallpaper
Fadli Adzani

Point Blank PC Games Free Desktop Wallpaper

Temen-temen pasti udah nggak asing lagi dong dengan game tembak-tembakan bernama PB alias Point Blank? Yap, pada tahun 2009 silam hingga saat ini, game tersebut sangat ramai digandrungi anak-anak muda, guys!

Hampir di setiap warung internet (warnet), dari yang kecil hingga dewasa, semuanya main PB, tembak sini dan tembak sana, ngadain war dengan tim lain, pokoknya seru banget deh.

Nah, kalau dulu PB hanya bisa dimainin lewat komputer, sekarang ini PB bakal bisa dimainin lewat smartphone kalian, bro! Wih, keren banget nggak tuh?

Iya, PB bakal diadaptasi menjadi game smartphone oleh sebuah publisher game True Digital Plus di Android dan iOS.

Sofian Martineau, selaku Country Director True Digital Plus, mengatakan bahwa perusahannya akal memulai closed beta testing (CBT) sekitar bulan Oktober ini.

Bila semuanya berjalan lancar, sebagaiaman dihimpun dari situs Kompas.com, PB bakal mulai muncul di Google Play dan Appstore pada 10 November 2016 nih, bro. Sebentar lagi tuh!

Namun, bakal ada beberapa perbedaan antara PB yang ada di komputer dan di hape kalian. Kalau di komputer, pemain bakal disuguhi perspektif orang pertama (first person view), nah, kalau di smartphone, pemain bakal disuguhkan dengan third person view alias perspektif orang ketiga.

"Grafisnya top notch tapi mainnya tidak berat. Kami sudah testing di hape RAM 512 MB, ada yang bisa memainkannya, dan ada juga yang tidak bisa. Tapi dengan RAM minimal 1GB (Android) itu sudah bisa dimainkan," terang Sofian saat ditemui KompasTekno, Rabu (19/10)

Nantinya, PB di smartphone bakal diisi dengan mode permainan seperti Campaign, Survival, Challenge, serta PVP 1v1, 2v2, dan 4v4. Nantinya, masing-masing mode memiliki rewards serta peringkatnya sendiri.

Sama seperti PB yang dimainkan di komputer, nantinya, para pemain dapat membeli kostum, senjata, dan barang-barang lainnya yang dapat menambah kemampuan kalian membunuh setiap lawan.

Untuk saat ini, para pengguna PB di smartphone hanya bisa bermain di server lokal, artinya kalian cuma bisa melawan orang Indonesia saja. Tapi, di masa yang akan datang, PB di smartphone bisa menyambungkan kalian dengan musuh-musuh dari luar negeri. Gokil!

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest