Follow Us

10 Hal Yang Bikin Kangen Main Point Blank (Part 1)

- Jumat, 26 Juni 2015 | 04:37
10 Hal Yang Bikin Kangen Main Point Blank Part 1
Hai Online

10 Hal Yang Bikin Kangen Main Point Blank Part 1

Terjawab sudah akhirnya gonjang-ganjing seputar isu ditutupnya game first person shooter (FPS) nomor 1 di Indonesia, Point Bltank. Game besutan Zeppeto asal Korea, yang didaulat sebagai game FPS terbaik dalam Gamers Choice Awards yang digelar Digitalife 2014 lalu, ternyata nggak memperpanjang hubungan kerja sama dengan publisher dan pengelola mereka di Indonesia, yaitu Gemscool.

Game FPS online terbesar dan terfavorit di Indonesia ini akan beralih ke publisher asal Singapura, Garena. Dilansir Chip Online, Rabu (10/6), game yang akrab dipanggil PB (dibaca PeBe) ini akan segera dikelola oleh Garena Indonesia. Malah, menurut Product Manager PB Garena, Hans, saat ini tim Garena sedang mempersiapkan launching PB Garena di Indonesia.

"Kami mengupayakan sebaik mungkin untuk melakukan launch pada tanggal 30 Juni. Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi dan masukan dari pada gamer di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan juga memberikan konten-konten baru di dalam game," bebernya. Masih kata Hans, tahun ini Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Point Blank International Championship 2015 Oktober mendatang.

Tapi tentu menjadi pertanyaan, apakah PB versi Garena akan sesukses sebelumnya? Atau mungkin game FPS baru Black Squad, yang dibawa oleh Gemscool -dan digadang-gadang sebagai pengganti PB- akan lebih sukses? Waktu akan menjawab semua itu.

Cuma kalau bicara soal PB, tentu ada beberapa hal yang bikin kita teringat akan masa-masa jayanya. Temen-temen kita yang pernah main dan merasakan masa jayanya PB ini punya banyak kenangan. Mungkin kenangan mereka sama kayak yang lo kangenin...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest