Follow Us

Film Ini Dibuat Dengan Sudut Pandang Ala Game Perang-Perangan

- Jumat, 12 Februari 2016 | 14:00
Film Dengan Sudut Pandang Ala Game Point Blank
Hai Online

Film Dengan Sudut Pandang Ala Game Point Blank

Inget game Point Blank kan? Game yang mengharuskan kamu memilih sisi Teroris atau Pasukan Anti Teroris dengan sudut pandang orang pertama emang menjadi fenomena tersendiri. Tren game dengan sudut pandang orang pertama dan kemudahan teknologi dengan boomingnya Action Camera membuat seorang sutradara bernama Ilya Naishuller, mempunyai ide untuk membuat film yang "nyeleneh".

Sutradara ini punya ide untuk membuat film panjang dengan sudut pandang ala game Point Blank. Film yang berjudul Hardcore Henry ini diambil dengan teknik fisrt person ala game tembak-tembak macam PB, atau CS. Bercerita tentang seorang cowok bernama Henry yang selamat dari kematian dan diubah badannya menjadi setengah robot oleh seorang ilmuwan cantik, Estelle (Haley Bennett). Teknologi yang dicangkokan ke dalam badan Henry langsung jadi incaran orang jahat. Bisa ditebak Henry harus menyelamatkan dirinya, Estelle, sekaligus mencari asal usul dirinya.

Dengan konsep yang unik film ini layak ditunggu. Saran sebelom nonton, kalo nggak terbiasa lihat adegan cepat dengan pengambilan gambar ala game PB, bisa-bisa kepala kamu pusing dan perut jadi mual.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest