Follow Us

7 YouTubers Korea Keren Ini Yang Harus Kamu Subscribe Sekarang Juga

Dimas Yulian - Jumat, 14 Oktober 2016 | 04:00
SungHa Jung
Dimas Yulian

SungHa Jung

YouTube sekarang emang udah jadi media yang sering banget dipake buat membagi ide, kreatifitas, gagasan, karya, atau bahkan berbagi pengalaman personal seperti tren Vlog saat ini. Banyak Youtubers bermunculan dengan konten yang kreatif dan beraneka ragam. Mungkin untuk Youtuber di Indonesia banyak dari kamu yang udah tau apa aja channelnya.

Nah di Korea, selain industri film dan musiknya, ternyata banyak Youtubers berbakat dengan konten kreatif yang bagus. Nggak Cuma melulu tentang Kpop, budaya popular Korea juga bisa kita pelajari lho di konten para Youtuber ini. Ini dia 7 Youtubers Korea keren yang harus kamu subscribe.

SungHa Jung

Kalo channel ini kamu mungkin udah ada yang tau. SungHa Jung adalah musisi Korea yang punya spesialisasi di gitar akustik dengan teknik fingerstyle. Dia juga terkenal dengan julukannya sebagai pangeran gitar. SungHa Jung ini juga udah pernah konser di Indonesia lho. Saluran Youtubenya sekarang udah punya lebih dari 3 juta subscriber. Buat kamu yang suka gitar klasik, channel ini sayang banget buat kamu lewatkan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest