Follow Us

Hai

/

Art

Lucu, 10 Kpop Idols Ini Mirip Sama Karakter Kartun

Dimas Yulian - Rabu, 12 Oktober 2016 | 10:00
TWICE Jeong Yeon – Sailor Saturnus
Dimas Yulian

TWICE Jeong Yeon – Sailor Saturnus

Kalo kamu suka sama kartun, kamu pasti sering ngeliat karakter kartun yang unik dan ikonik. Sempet nggak sih mikirin suatu karakter kartun yang kamu rasa mirip sama karakter asli dari dunia nyata?

Kalo misalnya kamu perhatiin lebih dalem, ternyata banyak lho karakter kartun yang mirip sama karakter di dunia nyata. Bisa karena karakter kartun yang emang nyari inspirasi dari karakter nyata. Atau bisa juga sebaliknya.

Nah yang lucu adalah ketika ada karakter kartun yang secara nggak sengaja ternyata mirip sama karakter di dunia nyata. Seperti ditulis di situs Kpopmap, ini dia 10 Kpop Idols yang mirip sama karakter kartun:

TWICE Jeong Yeon – Sailor Saturnus

Karakter Sailor Saturnus adalah salah satu anggota dari anime Sailor Moon. Buat kamu yang belom pernah liat animenya, mungkin kamu bisa tanyain ke kakak kamu yang lahr di tahun 1990-an. Dulu anime ini terkenal banget lho pas disiarin di Indonesia. Kalo anime ini bakal dibikin versi live action-nya, Jeong Yeon bakal jadi orang yang tepat buat meranin karakternya.

TWICE Jeong Yeon – Sailor Saturnus

Nah karakter yang ini rada spesial karena personil dari Boyfriend ini adalah sosok kembar. Saudara kembar yang ini emang mirp banget sama karakter Kaoru dan Hikaru dari anime “Ouran High School”. Kalo anime ini dijadiin versi live actionnya, mungkin dua orang ini yang cocok buat meranin karakternya.

Boyfriend Youn Min & Kwang Min – Kaoru dan Hkaru dari anime “Ouran High School”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest