Follow Us

Kecantikan dan Kecerdasan Berhasil Bikin Cewek Ini Jadi Idola Baru Para Remaja. Siapa Dia?

Dok Grid - Kamis, 13 Oktober 2016 | 12:30
Gita Savitri, Instagrammer cantik yang bikin hati adem
Hai Online

Gita Savitri, Instagrammer cantik yang bikin hati adem

Meski followers-nya di Instagram baru menyentuh angka 70 ribu, bukan berarti cewek satu ini nggak cukup jadi omongan di kalangan remaja. Parasnya yang cantik dan statusnya yang merupakan mahasiswa di Jerman, bikin orang banyak merasa kagum sama sosoknya. Wajar, karena sampai sekarang, kesan yang menempel pada orang yang berhasil menembus kampus-kampus internasional, emang cukup identik dengan sosok yang pintar dan cerdas.

Apalagi, cewek bernama lengkap Gita Savitri Devi pemilik akun Instagram @gitasav ini juga kerap membagi cerita dan perjalanan hidupnya selama di Jerman, lewat laman YouTube yang udah di-subscribe lebih dari 50 ribu orang. Isinya ya nggak jauh-jauh dari pengalamannya di Jerman. Jadi, lebih informatif dan penuh manfaat. Terus, karena wajahnya bikin hati adem, jadi orang-orang pun makin betah. Coba, deh, kamu tengok aja ke YouTube-nya.

Well, dari beberapa anak SMA yang HAI tanya-tanya, kami kemudian mendapatkan beberapa alasan yang bikin Gita Savitri alias @gitasav jadi following mereka di Instagram. Salah satunya bilang, alasannya karena Gita itu jago banget nyanyi. Hmm…

“Dia pinter, terus udah gitu cantik dan jago nyanyi, jago gambar. Kayaknya apa adanya banget nggak dibuat-buat, hehe,” aku Tasya, pelajar asal SMA 59 Jakarta.

Tasya adalah salah satu orang yang juga ngikutin Gita lewat soundcloud. Makanya, doi tau kalau Gita punya suara yang bagus. Namun nggak cukup sampai di situ aja kekepoan Tasya.

“Kalau gambarnya jago itu, aku tau dari Vlog sama Instagram-nya. Soalnya setauku, dia itu sebelum ke Jerman udah diterima di FSRD ITB,” lanjut Tasya.

Nah beda sama Tasya, beda pula sama Tivanny. Cewek asal SMA 37 Jakarta ini justru mengaku suka ngikutin Gita lantaran menurutnya, hal-hal yang dilakukan Gita itu bisa ia jadikan motivasi. Segimana memberi motivasinya, sih?

“Awal taunya, dia kuliah di Jerman. Terus, dia mulai bikin Vlog. Sukanya karena dia kehidupan sosial sama uni-life-nya (kehidupan di kampus, RED) balance. Terus dia bisa dijadiin motivasi juga,” bilang Tivanny.

Kalau dilihat-lihat, emang tampangnya Gita ini bisa banget bikin hati kita adem. Rasanya, pengen nyusul ke Jerman, dan ajakin dia kenalan. Abis itu, jadiin gebetan. Eits tapi, cewek manis satu ini udah punya pacar belum ya? Hmm… Kayaknya, sih, udah. Yah, sedih deh.

Nih foto Gita yang lain waktu dia ketemu sama foreigners lain. Tetep mulus ya?

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest