Follow Us

9 Foto Cantik Cindercella Alias Marcella Febrianne, Selebgram Cakep Yang Lagi Digandrungi Pelajar

- Kamis, 06 Oktober 2016 | 09:00
Marcella Febrianne alias Cindercella
Hai Online

Marcella Febrianne alias Cindercella

Pernah denger akun Instagram @cindercella? Yap, cewek cantik yang jago makeup ini ternyata lagi cukup diomongin sama pelajar di beberapa sekolah. Mungkin followers-nya emang nggak sebanyak Awkarin atau Anya Geraldine, yakni baru sekitar 160 ribu. Popularitasnya pun masih adem-adem ayem, karena nggak seheboh selebgram-selebgram lain. Tapi, kecantikannya, sih, bakal bisa bikin hati kita tenteram. Nggak percaya? Coba tengok 9 foto cantik cindercella alias Marcella Febrianne ini, deh! Mau pakai makeup atau lagi natural-natural aja, cewek ini bisa banget bikin kita terus scrolling laman Instagramnya sampai bawah.

Sekedar info aja, Cindercella ini juga suka bikin video di mana dia suka bertingkah konyol. Nggak cuma pamer makeup yang sedang digunakan, doi juga sering bikin tutorial makeup biasa, maupun makeup karakter. Karya-karya kerennya itulah yang bikin namanya lumayan kedengeran ke beberapa kalangan. Salut!

Nah, ini dia 9 foto cantik Cindercella alias Marcella Febrianne yang coba HAI kumpulin dari laman Instagramnya. Cakep-cakep cukup menggoda iman, guys!

1. Makeup natural, tetep cantik. Senyumnya itu, bikin hati dag dig dug, euy!

2. Makeup yang ini judulnya Floral Demon. Emang yang ini agak nyeremin, sih. Tapi, kok bisa ya dia bikin kayak gitu? Oh iya, coba kalau dia nggak pakai softlens warna putih, mungkin bukan serem, tapi cantik banget, tuh.

3. Gaya monyong-monyong aja, cakep.

4. Ketemu Kathleen Fuentes alias @kathleenlights, salah satu beauty vlogger asal Miami. Wah, pasti Cindercella seneng banget.

5. Kompak, ya, sama nyokapnya?

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest