Follow Us

Dikasih Hadiah Mobil Mewah Sama Sang Pacar, Nasib Selebgram Rachel Vennya Mirip Sama 4 Seleb Ini

- Jumat, 30 September 2016 | 05:00
Tuh, kan!
Hai Online

Tuh, kan!

Beberapa saat yang lalu, selebgram Rachel Vennya yang dikabarkan sempat putus dengan pacarnya, Niko Al Hakim, ternyata akhirnya mutusin buat balikan lagi. Yap, hal tersebut bisa kita lihat sendiri dari beberapa posting-an dan caption foto mereka berdua di Instagram.

Yaa, entah apa yang akhirnya bikin pikiran Rachel berubah, tapi emang mereka berdua akhirnya berhasil mengukuhkan lagi status pacaran mereka, dan sontak bikin netizen seketika berlomba-lomba meninggalkan komentar. Apalagi baru-baru ini, Rachel kembali mengagetkan netizen, ketika dia nge-post gambar kunci mobil yang –lewat caption-nya– diketahui merupakan kado ulang tahun dari sang pacar. Eits, bukan cuma kunci mobil aja, kok, tapi Rachel Vennya beneran dikasih hadiah mobil mewah dari sang pacar. Hmm…

Well, mendapat kejutan spesial di hari ulang tahun emang mungkin adalah impian setiap orang. Makanya nggak usah heran kalau cewek kita bisa seketika luluh hatinya, waktu kita kasih dia kejutan dan hadiah spesial di hari ulang tahun. Contoh kejutan yang diterima Rachel dari Niko pun bukanlah yang pertama. Ada beberapa seleb lain yang nyatanya pernah mendapat hadiah “mewah” nan istimewa dari sang pacar. Nggak tau juga, hartanya ada seberapa banyak, tapi yang pasti, buat cowok-cowok “tajir” ini, manjain pacar dengan barang mewah seolah jadi hal yang utama. Penasaran siapa aja yang pernah dikasih hadiah mewah? Yuk kita simak 4 seleb yang pernah dapat hadiah mewah dari sang pacar berikut ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest