Follow Us

Daniel Craig Bakalan Jadi James Bond Lagi?

Dimas Yulian - Selasa, 11 Oktober 2016 | 12:00
Daniel Craig di Spectre
Dimas Yulian

Daniel Craig di Spectre

Ada kabar baik buat kamu penggemar James Bond versi Daniel Craig. Aktor asal Inggris yang pernah bilang nggak mau lagi meranin agen rahasia MI6 ini kayaknya mulai berubah pikran. Daniel Craig membuka kemungkinan bakal jadi James Bond lagi!

Ketika lagi diwawancara terkait karirnya sebagai seorang aktor, Daniel sedikit memberi petunjuk tentang peran yang udah dia mainin di empat film James Bond terakhir itu.

Seperti ditulis situs Aceshowbiz, aktor asal inggris ini mengaku merindukan memerankan karakter agen rahasia berkode 007 ini. Pengakuan ini dia utarakan ketika sedang berlangsung acara diskusi panel Beyond Bond di New Yorker Festival pada Jum’at 7 Oktober lalu,

Daniel sebelumnya pernah bilang kalo dia lebih milih ngiris pergelangan tangannya ketimbang berperan jadi James bond lagi. Tapi di acara tersebut dia justru bikin pengakuan yang mengarah ke kemungkinan doi bakalan jadi James Bond lagi difilm berikutnya.

“Aku punya pekerjaan terbaik di dunia ketika berperan sebagai (james) Bond,” katanya. “Hal-hal yang aku lakukan di film (James) Bond dan tipe pekerjaan seperti itu, tidak ada yang bisa menandingi,” kata Daniel menambahkan.

Terkait dengan pernyataan doi sebelumnya yang nggak mau lagi meranin karakter James Bond. Daniel menambahkan “Jika aku harus berhenti, hanya mengatakan, aku akan sangat merindukan peran ini. ini adalah peran paling mendebarkan yang bisa seorang aktor dapat,” kata Daniel.

“Aku menyukai pekerjaan ini. Aku harus melalui banyak perjuangan dalam memerankan karakter ini. Jika aku bisa melaluinya lagi, akan kulakukan,” tambah Daniel.

Bulan lalu, Callum McDougall, produser eksekutif film James Bond mengatakan kalo mereka masih berharap Daniel Craig akan mau kembali berperan jadi agen rahasia Pemerintah Inggris ini. Callum mengatakan pada BBC Radio 4 Today bahwa Daniel masih menjadi pilihan pertamanya untuk karakter James Bond.

 Daniel dilaporkan telah ditawari $150 juta dollar buat berperan kembali di dua film James Bond yang akan datang. Tetapi dia membantah rumor tersebut dengan mengatakan kalo belom ada pembicaraan lebih lanjut terkait peran tersebut.
 
 Sedangkan untuk proyek film selanjutnya, Daniel Craig akan membintangi film berjudul “Logan Lucky”. Di film ini nantinya ia akan beradu peran dengan sederet aktor terkenal. Mulai dari Channing Tatum, Adam Driver, Hillary Swank, Katherine Waterston, dan Sebastian Stan. Film bergenre komedi ini akan dirilis pada 13 Oktober 2017 di Amerika Serikat.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest