Follow Us

Mobil James Bond, Aston Martin, Bisa Kamu Beli di Indonesia Lho

iamalvin - Jumat, 20 Maret 2015 | 07:38
Mobil James Bond Aston Martin Bisa Kamu Beli di Indonesia Lho
iamalvin

Mobil James Bond Aston Martin Bisa Kamu Beli di Indonesia Lho

Mobil James Bond, Aston Martin, resmi gelinding di Indonesia. Aston Martin telah tercatat menjadi pendamping setia agen rahasia rekaan James Bond sejak tahun 1964. Mulai dari film James Bond berjudul Goldfingers hingga yang terakhir Skyfall pada tahun 2012.

Bahkan keberadaan Aston Martin sebagai senjata rahasia James Bond masih berlanjut dalam sekuel terbaru film James Bond yang masih dalam proses pengerjaan, Spectre.

Kini pecinta mobil sport mewah asal Indonesia akan semakin dimanjakan. Aston Martin yang merupakan mobil sport cerminan karakter James Bond tersebut secara resmi hadir di Jakarta, dengan membuka dealer resminya di Jalan Sultan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) No 27, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung slogan power, beauty, and soul Aston Martin menyiapkan 5 tipe mobil untuk pasar Indonesia. Yaitu Vanquish, V12 Vantage, DB9, Rapide S, V8 Vantage, dan DB5.

Dalam setiap sekuel film James Bond, tokoh James Bond selalu ditemani para pemeran wanita utama cantik namun tetap tangguh, yang kita kenal sebagai Bond Girl. Dan mengingat karakter Aston Martin yang kuat, lugas, cepat, sekaligus cantik, maka Aston Martin adalah Bond Girl yang sebenarnya.

Seluruh produk Aston Martin diimpor utuh dari Inggris dan menerima pesanan khusus, berupa personalisasi sesuai keinginan konsumen. "Soal harga, kami mulai sekitar 300.000 pound (Rp 5,8 miliar) off the road, sampai tidak terhingga, tergantung pesanan konsumen maunya seperti apa," tutup Kelling.

Udah siap beli mobil James Bond di Indonesia?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest