Follow Us

Suzuki Resmi Luncurkan New Ertiga Dreza

- Jumat, 08 Januari 2016 | 07:36
New Ertiga Dreza
Hai Online

New Ertiga Dreza

Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (7/1), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbaru salam jajaran keluarga New Ertiga, yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Ada beberapa perubahan mendasar dari dua tipe tertinggi New Ertiga ini, yakni perubahan di bagian eskterior dan interior. Salah satunya adalah penambahan fitur head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh dengan kualitas High Definition (HD).

"Dari sisi produk, New Ertiga Dreza dihadirkan dengan fitur canggih dan tampilannya baru yang membuatnya terlihat lebih elegan dan luxury. Perubahan yang dilakukan merupakan pengembangan lebih lanjut dari New Ertiga," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT SIS.

Dari tampilan eskterior, New Ertiga Dreza mengalamk perubahan mulai dari New Front Bumper, New Grille Radiator Upper, New LED, dan desain baru Alloy wheels 15 inci yang membuatnya tampil stylish.

Sedangkan bagian interiornya, jagoan Suzuki ini ditambahkan New Wood Panel Instrument di dashboard, New Material Cover Seat, sampai New Advance 9 inch AVN. Dua jagoan terbaru Suzuki ini hadir dengan empat pilihan warna, yaknk Cool Black, Graphite Grey, Pearl Snow White, dan yang paling baru Pearl Twilight Violet.

Nah, dengan beragam fitur dan tampilan baru yang dibetikan, New Ertiga Dreza MT dan AT dipasarkan dengan harga on the road Jabodetabek seharga Rp 216,9 juta dan Rp 229,5 juta.

Sedangkan New Ertiga Dreza GS MT dijual dengan harga Rp 223,9 juta dan New Ertiga Dreza GS AT dijual dengan harga Rp 236,5 juta.

Lumayan kan ya?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest