Follow Us

Foto Maudy Ayunda Tidur Cantik Bareng Setengah Cowok ini Bikin Netizen Patah Hati bertubi-Tubi

- Selasa, 27 September 2016 | 09:45
SLOGAN BARU MAUDY AYUNDA
Hai Online

SLOGAN BARU MAUDY AYUNDA

Cewek yang baru aja lulus dari jurusan Politics, Philosophy, and Economics (PPE) di Oxford, Inggris ini belakangan sedang mengunggah foto tidur cantik di akun Instagramnya.

Kata netizen, pose itu cantik alamiah sejati. Sampai artikel ini rilis, sudah ada 94K lebih likes yang terkumul di foto yang diunggahnya pada Senin (26/9) kemarin. Ratusan komen juga terkumpul.

"Tidurnya aja cantik :')" ujar @annalisarohmaliana.

"Natural abis ini mah cantiknya" sambung @aadddpppp.

"Yah dia tidur aja cantik bgt ya sis!" ujar @deskadera.

"Yaoloh dia bobok aja cantik yak" komentar @ayulinar.

"Hemmm katanya bidadari gak pernah tidur" ketik @pandmam lain lagi.

Tidur-tidur manja Maudy Ayunda
Sayangnya, momen indah itu nggak cuma bikin netizen memuji-muji kecantikan Maudy Ayunda, melainkan juga mereka patah hati, terutama saat ngeZOOM dan menyaksikan di bagian kanan bawah foto tersebut ada gambar sesosok laki-laki yang sedang sykpe-an sama Maudy. OMG!

Tapi tenang aja guys, kalau melihat dari caption foto yang ditulisnya, foto tersebut ternyata momen masa lalu Maudy saat masih bersekolah dulu. Jadi bisa aja itu penampakan temen les Maudy atau temen deket atau temen tapi mesra. Huwaaaaa!

Tapi kalo mau lebih detil baca komennya yang begini, bisa jadi kalian bakal tambah patah hati!

"D-4 #throwback: video calls with loved ones. There's something heartwarming about waiting up, struggling with bad wifi, dealing with the time difference, and making up for missed moments on screen. May it remind me never to take proximity for granted. "Eyes shut, cheeks out." #timeflies #graduating"

Yang artiny “Video call dengan yang tersayang. Ada sesuatu yang menghangatkan hati ketika harus menunggu, berjuang dengan jaringan wifi yang buruk, menyesuaikan perbedaan waktu, dan menceritakan momen yang telah lewat bersama. Semuanya membuatku tak menyia-nyiakan jarak")

Yahhhh, pegang hati masing-masing ya, takut berantakan bertubi-tubi!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest