Follow Us

Afgan MemBiru Bareng Maudy Ayunda

- Jumat, 12 Juli 2013 | 08:54
Afgan MemBiru Bareng Maudy Ayunda
Hai Online

Afgan MemBiru Bareng Maudy Ayunda

Mungkin ini bagian dari sisi "Teenage Pop Icon", salah satu dari empat karakter yang dimunculkan dari seorang Afgansyah Reza. Penyanyi berdarah Minang ini telah menggelar Konser K-20 Special Afgan secara multiplatform, Kamis (11/7) kemarin malam. Afgan bersama dengan Maudy Ayunda_sama sama penyanyi dan aktris muda, mencoba menghibur penonton di Balai Sarbini Jakarta dengan menampilkan lagu-lagu hits dari beberapa album yang pernah dikeluarkan Afgan.

Maudy yang mengenakan gaun kuning membawakan lagu "Entah" dari album Confession No.1 (2008) cukup apik menyanyikan lagu melankolis Afgan di awal karier musiknya. Nggak begitu lama, pemeran film "Refrain" ini pun menampilkan sisi romantis keduanya, seperti halnya ketika bermain dalam film yang rilis pada tahun 2013 ini.

Afgan dan Maudy membawakan lagu "Biru" yang dulu sempat dipopulerkan diva Vina Panduwinata. Menyanyikan lagu ini, keduanya memilih nada-nada lembut tetapi juga bermain aksen yang cukup jazzy dan manis. Afgan yang sudah berulang kali membawakan lagu dari album pertamanya itu sudah sangat terbiasa memainkan nada, tetapi Maudy ternyata cukup bisa mengimbanginya.

Suasana malam itu pun cukup membiru, dan menghibur para penggemar Afgan, alias Afganisme. Setelah menampilkan sisi romantis sebagai Teen Pop Icon, Afgan masih memberi kejutan dengan melanjutkan penampilannya membawakan lagu "Pesan Cinta" yang digandrungi anak-anak muda. Lagu yang diambil dari album terbarunya L1VE to LOVE (2013) ini adalah lagu yang telah direquest penggemarnya pada saat konser berlangsung. Di sini Afgan menari di atas panggung.

Konser K-20 Special Afgan adalah konser multiplatform yang disiarkan secara LIVE dari Balai Sarbini melalui Kompas TV, Kompas.com, dan 97,5 Motion Radio. Konser ini menampilkan 4 karakter Afgan yang berbeda yaitu Teenage Pop Icon, Motown Gentleman, Religious Pop Star, dan Prince Fairytale.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest