Follow Us

Wow, Nama Indonesia Harum di Ajang MTV EMA 2016 Belanda

- Rabu, 21 September 2016 | 09:30
MTV EMA Rotterdam 2016
Hai Online

MTV EMA Rotterdam 2016

Belum lama ini, publik Indonesia dibuat bangga oleh V1MAST, grup musik Tanah Air yang berhasil menjadi penampil terbaik di festival musik folk di Bosnia, Eropa.

Kali ini, industri musik Indonesia semakin harum nih, guys. Pasalnya, seorang solois cantik dalam negeri bernama Sheryl Gething alias Shae, telah berhasil menjadi satu-satunya nomine berbangsa Indonesia di ajang MTV EMA di Rotterdam, Belanda! Wih, gokil abis.

Perlu diketahui nih, bro. Shae berhasil masuk ke dalam nomine kategori Artis Terbaik Asia Tenggara. Ia harus berjuang melawan musisi Asia Tenggara lainnya seperti Bunkface, Donnalyn Bartolome, The Sam Willows, dan Tor+ Saksit.

Mungkin dari kalian banyak yang nggak mengenal siapa Shae ini. Walau namanya terdengar seperti orang bula, tapi dia 100 persen orang Indonesia kok.

Bokapnya emang orang Australia sih, tapi nyokapnya itu asli dari Riau, bro!

Shae sendiri mendapat banyak sekali dukungan dari dalam negeri, terutama dari para penggemarnya yang menamakan diri mereka Sobat Shae.

Nggak cuma itu nih, ia juga dapet dukungan moral dari label terkemuka di Indonesia, yakni Warner Music Indonesia.

"SOBAT SHAE, mari kita galakkan vote untuk Shae di ajang MTV EMA 2016!" tulis Warner Music Indonesia melalui akun resmi mereka, pada Selasa (20/9).

Sejauh ini, Shae memiliki dua album penuh. Album perdananya dirilis pada 2012 silam, bertajuk The First. Melalui album itu dan single-nya yang berjudul "Sayang", Shae berhasil menarik penikmat musik pop Tanah Air.

Tahun ini, Shae juga udah merilis album keduanya berjudul Seperti Magic.

Kalau begini terus, industri musik Indonesia bisa semakin maju nih! Yaudah kalo gitu, yuk kita berikan doa dan dukungan penuh untuk Sae biar bisa menang di MTV EMA di Eropa! Semangat ya, Shae!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest