Follow Us

V1MAST Raih Penghargaan Di Festival Folk Eropa

Salman Achmad - Sabtu, 02 Juli 2016 | 03:57
V1MAST Raih Penghargaan Di Festival Folk Eropa
Salman Achmad

V1MAST Raih Penghargaan Di Festival Folk Eropa

Tampil memukau di acara folk festival Eropa, membuat V1MAST sukses meraih penghargaan sebagai Special Award For Best Ensemble Performance. Kesuksesan ini, membuat bangga nama Indonesia di luar. karena V1MAST adalah satu-satunya wakil Indonesia di festival yang bertajuk dukatfest yang digelar di Banjaluka, Bosnia.

“Seneng banget rasanya. Kami nggak apa-apa selain dapat tampil maksimal. Ini penampilan pertama kami di Eropa, dan ini menjadi hari terbaik dalam hidup gua,” cakap Viza.

Penampilan maksimal dari V1MAST nampaknya cukup mengambil hati pengunjung dukatfest beberapa waktu lalu. Sehingga, wakil asal Indonesia ini merengkuh penghargaan sebagai band dengan penampilan terbaik di ajang tersebut.

V1MAST sendiri adalah duo Viza K. Mahasa (vokal, gitar, dan gamelan) dan Vais Randi (drum), yang menggabukan unsur etnik dengan rock. Kesuksesan V1MAST juga mendatangkan ucapan selamat dari kedutaan besar Indonesia di Bosnia.

"Mereka ternyata mendapat sambutan luar biasa. Mereka perform, dapat spesial award, saya dengar mereka juga dapat sambutan sangat bagus dari masyarakat Banja Luka dan Bosnia. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Viza dan Vais," ujar Amelia Yani.

Sekali lagi selamat ya V1MAST dan terimakasih sudah mengharumkan nama Indonesia di festival folk Eropa!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest