Follow Us

4 Hal yang Ingin Disampaikan Young Lex dan Awkarin dari Video Klip Bad

Alvin Bahar - Senin, 19 September 2016 | 02:30
Young Lex dan Awkarin
Alvin Bahar

Young Lex dan Awkarin

Pecah. Itu satu kata yang bisa HAI sebut dari kolaborasi Young Lex dan Awkarin. Maklum, dua orang yang lagi rame di YouTube dan jagat maya - baik lewat karya ataupun kontroversi - ini tiba-tiba aja rilis video klip yang bikin fans atau haters-nya makin melotot.

Mau tau nggak kenapa dua orang ini bisa kolaborasi?

Baca Juga: Yuk, Intip Proses Rekaman Kolaborasi Young Lex dan Awkarin!

Young Lex dan Awkarin Foto: Luqman
“Gue awalnya nggak kenal sama Awkarin, gue cuma tau aja namanya karena lagi hype gitu di Instagram sama YouTube karena vlog-nya. Pas banget juga, beberapa waktu lalu, gue kerjasama sama HAI kan untuk sesi foto cover. Ternyata, sebelumnya Awkarin jadi cover juga di HAI, yaudah gue kepikiran untuk kenal dulu sama doi (Awkarin), jadi deh kayak sekarang,” bocor rapper ini panjang lebar.

Awkarin menimpali, “Gue waktu itu lagi main, tiba-tiba ada WhatsApp dari nomor yang nggak gue kenal, taunya itu Young Lex. Dari situ kita kenalan, ngobrol-ngobrol dan akhirnya merujuk ke proyek kolaborasi itu. Gue pikir kayaknya seru, yaudah coba dulu aja, deh.”

Di balik kolaborasi ini, ada beberapa hal yang ingin disampaikan Young Lex dan Awkarin dari video klip Bad. HAI dapat semua informasinya karena ngepoin sesi rekaman mereka beberapa waktu lalu. Mau tau? Cek halaman-halaman berikutnya ya!

Baca Wow, Young Lex dan Awkarin Saling Puji!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest