Follow Us

3 Fakta Kolaborasi Young Lex dan Awkarin!

- Senin, 29 Agustus 2016 | 13:30
Young Lex dan Awkarin
Hai Online

Young Lex dan Awkarin

Gimana pecahnya ya kalau dua orang yang lagi naik daun dikolaborasikan dalam satu proyek bareng? Hal inilah yang sedang digarap oleh rapper dan vlogger muda yang lagi digandrungi banyak penggemar, Young Lex dan Awkarin.

Dua sosok ini, seperti yang HAI beritakan sebelumnya, emang lagi dalam proses penggarapan sebuah proyek kolaborasi. Meskipun belum terang-terangan membeberkan seputar kolaborasi dan juga karyanya, nyatanya HAI berhasil mendapatkan tiga fakta seputar karya dan kolaborasi Young Lex dan Awkarin.

Apa aja tuh kira-kira? Simak terus, bro!

1. Lirik Lagu Seputar Pengalaman Pribadi Awkarin

Yap, nggak bisa dipungkiri bahwa Awkarin emang memiliki banyak fans. Tapi, nggak sedikit (atau bahkan lebih banyak) yang menghujat doi lantaran postingannya yang vulgar, nggak ‘disaring’ dan sebagainya di vlog dan juga akun Instagram-nya.

Well, melihat banyaknya haters yang sering mencemooh, Awkarin mendedikasikan lagu ini untuk mereka. Lirik lagunya benar-benar kisah nyata, loh! “Iya, lagu ini adalah hasil curhatan gue sama Young Lex. Curhatan gue seputar orang-orang yang sering ngehujat gue, ngeledek gue, ngeremehin gue. Nah, curhatan tersebut dijadiin lirik sama doi (Young Lex) dan hasilnya keren dan ‘ngena’ banget sih,” aku Awkarin santai.

Baca Yuk, Intip Proses Rekaman Kolaborasi Young Lex dan Awkarin!

2. Pertama Kali Awkarin Jajal Dunia Musik

Lo semua pasti tau Awkarin dari vlog dan juga postingannya di akun Instagram pribadinya, kan? Dan, di kedua akun tersebut, nggak pernah terlihat juga Awkarin memamerkan suaranya saat nyanyi, paling cuma cuap-cuap gitu.

Nah, di kolaborasi ini, Awkarin akhirnya merasakan gimana serunya ranah musik. Yap, doi jajal yang namanya jadi penyanyi dan masuk studio untuk rekaman. “Gue mah tipikal penyanyi kamar mandi haha. Nggak pernah kebayang sih buat nyanyi untuk umum, paling nyanyi sama temen-temen pas karaoke gitu aja. Ini kali pertama dan gue exticed banget,” repetnya antusias.

3. Proses penggarapan terbilang singkat

Kalau orang yang belum biasa nyanyi, pasti akan butuh waktu lama di studio. Soalnya, nggak mungkin bisa take vokal sekali jadi. Bahkan, butuh banyak shift untuk merampungkan satu lagu doang.

Well, untuk kolaborasi Young Lex dan Awkarin ini, nggak, bro! Bisa dibilang, proyek ini digarap kurang dari sebulan dan cuma butuh satu shift untuk merampungkannya. “Gue salut sama si Karin, dia cepet banget belajar. Biasanya, kalo belum biasa masuk studio bakal repot banget buat rekaman, butuh waktu lama. Lah ini, gue satu shift aja selesai. Keren,” puji Young Lex pada Awkarin.

Duh, makin nggak sabar, deh, mau dengerin hasil kolaborasi Young Lex dan Awkarin ini. Kalian juga, kan?

Baca Juga

Young Lex-Awkarin Jadi Satu, Bakal Jadi Apa Tuh?

Video Awkarin Datang ke HAI, Ini Dia Ceritanya!

Haters Ternyata Sukses Bikin Awkarin Terkenal di Instagram

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest