Follow Us

Wow, Young Lex dan Awkarin Saling Puji!

- Senin, 29 Agustus 2016 | 13:45
Young Lex dan Awkarin
Hai Online

Young Lex dan Awkarin

Udah pada tau kan kabar seputar kolaborasi Awkarin dan Young Lex? Dua sosok yang fenomenal ini emang dikabarkan sedang menggarap sebuah mega proyek yang diawali dari kolaborasi tersebut. HAI jadi saksi gimana mereka saling tukar pikiran untuk kolaborasi tersebut. Tapi, selain itu, ternyata Young Lex dan Awkarin juga saling puji, loh!

Yap, ditemui di Brotherland Studio, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/7) sore lalu, Kedua sosok yang besar dari YouTube dan Instagram ini terlihat sedang sibuk mengisi part di kolaborasi mereka. Nah, di sela-sela waktu rekaman, HAI sukses ngulik perihal penilaian mereka satu sama lain.

Young Lex memulai obrolan lebih dulu karena kebetulan Awkarin lagi makan siang dan nggak ada di studio. “Awkarin itu asik anaknya. Gue juga udah nyangka kayak begitu, kok. Orang-orang aja yang menilai cuma dari penampilannya aja. Untuk kerjaan, doi termasuk orang yang punya semangat willing to learn yang tinggi. Padahal baru tiga kali masuk studio (selama proses kolaborasi ini berlangsung), tapi udah oke banget hasilnya,” beber Young Lex.

Baca Young Lex-Awkarin Jadi Satu, Bakal Jadi Apa Tuh?

Lanjut, doi menambahkan, “nih ya, gue aja pas mulai masuk studio, di kesempatan ketiga, gue nggak sebagus dia malah haha.”

Nggak lama, ternyata Awkarin udah beres take vokal. Artinya, HAI udah leluasa untuk ngepoin cewek cantik ini. Dengan pertanyaan yang sama, Awkarin menjawab dengan santai tapi detail, “Lex itu keren banget deh menurut gue. Gini ya, dia itu tipikal orang yang bisa memotivasi, baik buat dirinya sendiri dan juga buat orang lain. Nah, salah satu ‘korban’ motivasinya dia ya gue. Gue yang grogi masuk studio, yang banyak salah-salah pas take, akhirnya jadi gak pede dan mau nyerah aja. Eh, pas Lex bilang gue bisa, yakin aja, jadi semangat aja gitu dan syukurnya tuntas sih sesi rekamannya.”

Wih, pada saling memuji gitu ya, Young Lex sama Awkarin. Apa mungkin?? Eits, ngegosip aja, nih... Hehehe...

Baca Juga

Yuk, Intip Proses Rekaman Kolaborasi Young Lex dan Awkarin!

Rapper Young Lex Pernah Jualan Lontong Sayur, Kenapa Sekarang Bisa Sukses?

Tanpa Sosok Ini, Rapper Young Lex Bakalan Cuma Jadi Tukang Lontong Sayur. Siapakah Dia?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest