Follow Us

Berbagi Cerita Kolaborasi Pee Wee Gaskins dengan Gania Billfold

- Jumat, 16 September 2016 | 08:30
Ulang tahun PWG ke 7
Hai Online

Ulang tahun PWG ke 7

Kali ini, kita bakal berbagi cerita tentang salah satu materi lagu yang ada di album Pee Wee Gaskins terbaru, A Youth Not Wasted yang baru rilis tahun ini. Dalam lagu ini, Dochi cs. berkolaborasi dengan seorang cewek.

Yak, dia adalah Gania Alianda atau yang lebih dikenal sebagai Gania Billfold. Vokalis band pop punk hardcore ini digandeng PWG untuk berkolaborasi di satu lagu berjudul Serotonin.

"Tadinya malah nggak kepikiran lagunya ada suara cewek. Tapi begitu kepikiran, langsung kepikir Gania aja sih," bocor Dochi Sadega, bassist PWG.

Pas ditanya kenapa memilih Gania, cowok berkacamata ini bilang kalo ikon pop punk cewek jaman sekarang itu ya Gania. Selain itu, Dochi pun memuji Billfold karena memiliki materi yang asik.

"Because, why not? Haha. Pop punk cewek paling depan kayaknya dia. Gue juga suka sama Billfold. Secara materi, konsep, dan imej, mereka asik," lanjut Dochi lagi.

Nah, begitulah kira-kira cerita kolaborasi PWG dan Gania bisa terjadi. Oh, iya, jangan lupa buat ikutan keseruan HAI sama Pee Wee Gaskins, ya. Jadi gini, HAI dan SAE Institute punya proyek bareng nih. Namanya, Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita” Music Clip (Story) Challenge.

Dalam proyek ini, HAI tantang lo bikin konsep cerita untuk video klip terbaru Pee Wee Gaskins, “Berbagi Cerita.”

Caranya:

1. Simak video lirik Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita”.

2. Ceritain apa aja yang lo tangkep dari lirik tersebut (makna, imajinasi, kegalauan, kebaperan, apa saja), dan tuangin pemikiran lo ke dalam tulisan, maksimal 200 kata.

3. Sampaikan cerita yang pengen lo wujudkan ke dalam video klip “Berbagi Cerita” maksimal 500 kata.

4. Ceritain siapa diri lo, apa kelebihan lo, dan apa yang mendukung konsep cerita lo agar terpilih, maksimal 200 kata.

5. Kumpulin referensi gambar atau video yang mewakili imajinasi lo dalam cerita.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest