Follow Us

Ini Dia Keunikan Di Balik Single Berbagi Cerita Pee Wee Gaskins

- Jumat, 02 September 2016 | 09:44
Pee Wee Gaskins
Hai Online

Pee Wee Gaskins

Unit pop punk asal Jakarta ini baru aja merilis video lirik dari single terbaru mereka dari album A Youth Not Wasted, yang berjudul Berbagi Cerita. Dalam video berdurasi 4 menit 38 detik tersebut, tampak para personel Pee Wee Gaskins, Sansan (vokal/gitar), Ayi (gitar), Dochi (bas), Omo (synth), dan Aldy (drum), terpampang dengan manis dalam galeri foto yang menjadi konsep utama selain penggalan lirik lagu tersebut.

“Pengen bikin video lirik yang lebih niat aja, sih, sebenarnya dari pada cuma kinetik typography,” kata Dochi, bassist Pee Wee Gaskins, ketika HAI hubungi perihal ide awal dari video lirik mereka.

Salah satu keunikan di balik proses pembuatan video ini yang cukup singkat. Nggak lebih dari 7 hari, video ini udah digarap. Masih kata Dochi, proses pembuatan video ini dimulai sejak 25 - 31 Agustus kemarin. Akhirnya, pada Kamis (1/9), video akhirnya dirilis di Channel YouTube Pee Wee Gaskins TV.

“Maksudnya mau berbagi cerita momen PWG,” tambah Dochi tentang cerita dari video ini.

Penasaran seperti apa video lirik dari Berbagi Cerita? Langsung cek aja di bawah ini.

Oh, iya, HAI dan Pee Wee Gaskins juga akan membuat “sesuatu” dari video lirik Berbagi Cerita ini, lho. Sedikit bocoran, nantinya, bakal ada keseruan dari “sesuatu” ini yang berlanjut sampai HAI DAY digelar pada 22 dan 23 Oktober 2016 nanti.

Penasaran apa “sesuatu” yang akan dikerjain HAI bareng Pee Wee Gaksins? Pantengin terus informasinya di HAI, yah!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest