Follow Us

Berbagai Cerita Pee Wee Gaskins Manggung Bareng Musisi Jepang

- Jumat, 16 September 2016 | 02:00
Pee Wee Gaskins
Hai Online

Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins dan segala hal yang berhubungan dengan Jepang sepertinya nggak bisa dilepaskan, Selain pernah manggung di negeri sakura, mereka juga kerap berkolaborasi dengan musisi-musisi Jepang. Salah satunya adalah ketika mereka tampil di HAIDay 2014 silam. Saat itu, Sansan cs. kolaborasi bareng Taro & Jiro.

Duo gitaris yang udah berteman sejak masih kecil ini sebelumnya memang sudah melakukan kotnak dengan Dochi cs. buat kolaborasi mereka nanti. Ketika dikonfirmasi langsung ke dua cowok asal Jepang itu, mereka menjawab dengan semangat.

"Ya, kami memang belum pernah bertemu mereka, dan belum bisa menebak bakal seperti apa kolaborasinya. Tapi justru itu yang membuat kami penasaran," ujar Taro, yang diamini oleh Jiro.

Kedua grup musik itu bakal tampil di hari pertama HaiDay 2014, Sabtu, (8/11). Sebelum berkolaborasi, Taro & Jiro dijadwalkan akan latihan bersama Pee Wee Gaskins malam ini, disebuah studio, kawasan Jakarta Selatan.

Lalu, bagaimana dengan aksi mereka di HAIDay 2014 kemarin? Ini dia hasil kolaborasi keduanya!

Oh, iya, jangan lupa buat ikutan keseruan HAI sama Pee Wee Gaskins, ya. Jadi gini, HAI dan SAE Institute punya proyek bareng nih. Namanya, Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita” Music Clip (Story) Challenge.

Dalam proyek ini, HAI tantang lo bikin konsep cerita untuk video klip terbaru Pee Wee Gaskins, “Berbagi Cerita.”

Caranya:

1. Simak video lirik Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita”.

2. Ceritain apa aja yang lo tangkep dari lirik tersebut (makna, imajinasi, kegalauan, kebaperan, apa saja), dan tuangin pemikiran lo ke dalam tulisan, maksimal 200 kata.

3. Sampaikan cerita yang pengen lo wujudkan ke dalam video klip “Berbagi Cerita” maksimal 500 kata.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest