Follow Us

September Boleh Ceria, Tapi 6 Film Seram ini Wajib Ditonton Juga!

- Jumat, 02 September 2016 | 08:00
Film serem bulan ini
Hai Online

Film serem bulan ini

Bulan September ini penuh dengan list film coming soon yang menarik banget buat ditonton, berikut ini beberapa film yang wajib banget lo tonton di bulan september ceria ini.

Nggak cumayang ceria dan bikin ngakak kayak film musikal Ini Kisah Tiga Dara atau Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, melainkan juga ada film-film seram yang sayang untuk dilewatkan!

Nih, pantauan HAI School Crew setidaknya da 6 film yang wajib ditonton bulan ini! Yuk, ah cek satu persatu sebelum ke bioskop!

1. Ini Kisah Tiga Dara

Film drama musikal yang terinspirasi dari film klasik karya Usmar Ismail pada tahun 1956 lalu ini wajib banget lo tonton. Kisah tiga saudari yang memiliki passion dan karakter masing-masing, masalah muncul ketika Oma datang menyusul mereka dan khawatir karena cucu-cucunya belum memiliki pasangan karena sibuk bekerja. Cerita yang lucu dan menarik penuh dengan tarian dan nyanyian ini bikin unik dan perspektif baru yang segar buat lo, para penikmat film Indonesia.

2. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Siapa sih yang nggak kenal WARKOP DKI? Grup lawak zaman 80-an beranggotakan Dono, Kasino, Indro. Film ini bakal menjaga kualitas komedi Warkop DKI walaupun dengan pemain film dan zaman yang berbeda. Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Tora Sudiro, Ge Pamungkas, dll, film ini akan membuat penasaran para penggemar komedi dan keseruan cerita yang kental akan suasana Stand Up Comedy yang lagi hits sekarang ini.

3. Morgan

Film Drama-Horror Hollywood ini menceritakan seorang anak perempuan yang bernama Morgan, dia bukan anak perempuan yang biasa. Dia adalah anak hasil dari penelitian ilmuan, Ia menjelma menjadi sesuatu yang sangat berbahaya. Banyak kejadian aneh bermunculan yang membuat Morgan dicurigai oleh para ilmuan. Seru banget buat ditonton!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest