Follow Us

Ini Film Horor Indonesia Favorit Vino Bastian

Ega Hai - Jumat, 03 Oktober 2014 | 07:35
Ini Film Horor Indonesia Favorit Vino Bastian
Ega Hai

Ini Film Horor Indonesia Favorit Vino Bastian

Akting Vino Bastian di beberapa film drama nggak usah diragukan lagi. Tapi sebenarnya, Vino sendiri nggak begitu suka nonton film drama. Ia lebih tertarik dengan film horor dan perang.

"Gue itu suka banget film horor sama perang. Kalau pun drama gue sukanya nonton film drama anatara orangtua dengan anak," terang Vino, saat berbincang dengan HAI.

Baca Juga: Vino Bastian: Gue Nggak Jualan Vino Tapi Jualan Film Tabula Rasa

The Others, The Sixth Sense, dan Insidious masuk daftar film horor favorit Vino. Tapi sebenarnya ada satu lagi film horor kesukaannya, yaitu Pengabdi Setan, yang dirilis tahun 80-an.

"Ada satu yang paling serem menurut gue, gila sih, Pengabdi Setan. Itu film jaman dulu. Gue nonton berkali-kali tetep aja serem," kata Vino.

Padahal sih pas nonton film horor, bintang film 3 Nafas Likas ini juga takut sambil ngumpet. Meskipun begitu tetep aja bikin nagih nontonnya. "Nah gue itu sebenernya nonton film horor ngumpet-ngumpet juga karena takut. Tapi gue penasaran dan tetep nonton. Kalau yang bikin deg-degan bikin penasaran, tapi kalau film yang udah ada setannya gitu udah terlalu sering gue nggak takut. Jadi nggak serem lagi," tandasnya.

Baca Juga:

Vino G. Bastian Doyan Nongkrong di Lapo

Vino Bastian: Gue Akan Hancurkan Imej Orang tentang Gue

Digimbal, Vino G. Bastian: Gatel Banget!

Editor : Ega Hai

Baca Lainnya

Latest