Follow Us

Vidi Aldiano: Nggak Apa Jadi Sok Sibuk di SMA

- Jumat, 05 Agustus 2016 | 04:00
Mikir itu pake Otak
Hai Online

Mikir itu pake Otak

Penyanyi sekaligus Duta AIDS Indonesis Vidi Aldiano menyarakan untuk nggak apa sok sibuk selama di SMA, karena hal ini bikin pergaulan kita jadi luas. Tapi kalo boleh tahu, sibuk yang seperti apa sih, Di?

“Waktu gue di SMA gue udah sibuk. Ceile sibuk, nggak apa-apa sih sok sibuk, tapi sibuk positif. Gue ikut paskibra, ikut lomba ini itu, banyak kegiatan deh. Cliché sihm tapi menurut gue itu penting untuk mengalihkan eneri selama masa remaja kea rah yang positif,” kata Vidi alumni SMA Alpus alias Al-Azhar Pusat.

Di acara talkshow HIV/AIDS dari yayasan AIDS Indonesia, Vidi di hadapan teman-teman SMAN 70 Jakarta pada Kamis (4/8) kemarin, banyak bercerita tentang pengalamannya bersinggungan langsung dengan ODHA di kalangan remaja. Untuk itu, dia juga mengajak generasi muda lebih aware dan berani untuk bertindak atas banyaknya kasus HIV/AIDS yang menyerang kalangan remaja, terutama disebabkan dari pergaulan bebas, sex sebelum nikah dan penggunaan narkoba.

Daripada menghabiskan waktu dengan mencari hal yang bikin penasaran tapi nggak ada faedahnya, Vidi menyarankan selama menjadi anak SMA kenapa nggak sok sibuk beneran, namun sibuk positif yang bakal menambah baik kualitas hidup.

“Jangan sampai lo diem doang, main Pokemon Go boleh aja tapi produktif apa keik? Bisa jalan cari Pokestop tapi sambil bisnis kecil-kecilan di situ. Intinya lebih banyak bekerja daripada nganggurnya, deh!” katanya lagi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest