Follow Us

Vidi Aldiano Doa Jodoh Buat Para Jomlo!

- Selasa, 22 Maret 2016 | 09:15
Doa jomlo dipanjatkan Vidi Aldiano
Hai Online

Doa jomlo dipanjatkan Vidi Aldiano

Kabar gembira datang dari penyanyi Vidi Aldiano yang diketahui tengah menjalani ibadah umroh di Kota Makkah, Saudi Arabia. Bersama sang bunda, Vidi yang baru tiba di Jabal Rahmah, Arafah sempat memposting doa jodoh. Ini bukan doa pribadi lho, tapi doa buat kamu-kamu yang masih jomlo!

"Doa Jodoh... Berada disalah satu tempat paling terkenal untuk doa jodoh. Gue doain buat semua jomblo disini supaya dapet jodoh yang terbaik secepatnya. Tag your name or your friends’ name below! Amin!," tulis Vidi Aldiano pada keterangan foto yang diunggah di Instagramnya, Selasa (22/3).

Dengan tenang, Vidi yang kali itu berjanggut tipis seraya membuka kedua tangannya, berharap doa yang disebutkannya terkabul. Kalau doa itu terjawab sepenuhnya, maka populasi jomlo di Indonesia akan berkurang drastis. Amiin.

Tetapi kalau diperhatikan, doa ini memang kurang spesifik sih, kata "di sini" itu maksudnya followers Vidi atau yang emang jomlo tapi mampu (secara fisik dan harta) berangkat ke Jabal Rahmah, Arafah tersebut?

Hmmm kita aminkan aja kali ya?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest