Follow Us

5 Cara Tampil OK dengan Brewok!

- Selasa, 05 Juli 2016 | 04:15
Tumbuh brewok nggak beraturan?
Hai Online

Tumbuh brewok nggak beraturan?

Gaya brewokan masih jadi tren sejak dua tahun belakangan ini. Tapi sayangnya, peraturan di sekolah melarang kita memelihara brewok.

Nah, mumpung lagi liburan, mending kita coba membiarkan rambut di wajah tumbuh. Tapi, biar nggak kayak manusia gua yang nggak pernah ketemu peradaban, tetap kudu ngerti cara merawatnya, terutama soal shaving atau mencukur.

“Kegiatan shaving itu bukan cuma menarik rambut di wajah, tapi kulit wajah juga akan ikut tertarik. Penggunaan foam sebenernya sangat disarankan supaya gesekan pisau di kulit muka terasa licin. Setelah shaving juga sebaiknya gunakan oil yang sifatnya melembabkan supaya nggak meninggalkan rasa terbakar.” Ucap Nikasius Dirgahayu, Owner Nik and Barbership.

Nah, mau tip numbuhin brewok, mending kebet gimana perawatan jenggot biar ganteng!

Sesuaikan Bentuk Wajah

Jangan kaget kalau bentuk brewok kamu beda dengan orang lain. Soalnya bentuk dan ‘alur’ jenggot setiap orang emang berbeda-beda.

Tergantung dari tipe wajah mereka. Bentuk brewok yang tepat bisa ‘membingkai’ wajah supaya terlihat lebih menarik dan menonjolkan bagian – bagian terbaik dari wajah. Pastikan lengkungan jenggot nggak terlalu tinggi dari rahang, karena bakal terlihat nggak alami.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest