Follow Us

Jasa Membangunkan Sahur Bagi Jomlo

- Jumat, 19 Juni 2015 | 07:27
Jasa Membangunkan Sahur Bagi Jomlo
Hai Online

Jasa Membangunkan Sahur Bagi Jomlo

Buat yang merasa sepi di bulan puasa, ini ada-ada saja ulah para netizen meramaikan dunia maya. Alih-alih membagi kebahagiaan ke para jomlo, beberapa akun mempromosikan jasa membangunkan sahur sampai dengan mengucapkan selamat berbuka.

Promosi selama bulan Ramadhan ini nggak gratis, melainkan ada tarifnya. Entah benar atau tidak akun twitter dan instagram tersbeut membanderol harga jasa tersebut. Semua itu demi menemani kegiatan teman-teman yang masih single tapi kurang perhatian dari orang-orang di sekelilingnya.

Makanya, akun ini jadi solusi bagi yang kesepian menjalani puasa seharian. Nggak tanggung-tanggung, beberapa akun sudah siap membagikan alamat id line, dan juga PIN Blackberry messenger yang menawarkan kepuasan bagi para jomlo tersebut.

Kebanyakan dari mereka cewek-cewek gemes, tapi ada juga sih cowok yang iseng mempromosikan jasa di socmed yang berbunyi seperti ini:

Promo Bulan Ramadan:

Membangunkan Sahur 30K (mungkin perlu usaha keras membangunkan jomlo yang kebluk tidur)

Ucapan Selamat Sahur 25K (Sudah bangun, maka yang haus perhatian pastinya mau banget diucapin selamat makan sahur biar nggak sepi-sepi amat makan sendirian di sepertiga malam)

Bangunin langsung ke rumah sekalian bawain makanan 70K (nggak tau menunya apa? Dan yang nganter siapa, Go-jek kali ya?)

Bangunin langsung ke rumah sekalian bawain makanan terus nemenin sahur 100K (Nah, dari tarif ini udah ketahuan selisih dengan yang di atasa adalah 30K, jadi dapat dibayangkan menu masing-masing Rp 30ribu, kamu dan orang yang berjasa nemenin makan sahur)

Ucapan Selamat berbuka 20K (karena udah deket sama waktu berbuka, jadi tarif ucapan mulai turun harganya)

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

Minum Jahe, Jerawat Hilang!

5 Hal yang Dapat Membuat Kecerdasan Otak Kita Menurun

Wallet-neuropathy, Bahaya Nyimpan Dompet di Saku Celana Belakang

3 Tips Biar Nggak Lemes Puasa

Tradisi Ramadhan di Berbagai Negara

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular