Follow Us

Ngabuburit Plus-plus di Legend Café

- Kamis, 10 Juli 2014 | 03:02
Ngabuburit Plus plus di Legend Cafe
Hai Online

Ngabuburit Plus plus di Legend Cafe

Buka puasa di restoran dan mall? Bosen! Buat yang ada di sekitaran Yogyakarta, tepatnya di Kotabaru, ada tempat yang asik buat ngabuburit, namanya Legend Café. Berdiri pada 2012, kafe unik ini buka 24 jam! Jadi, bisa, lah, buat sahur maupun buka puasa bareng!

Harganya cukup aman di kantong, mulai dari Rp 5000 hingga Rp 50.000. Asiknya lagi, kafe ini tersedia beragam kopi Indonesia. Mulai dari Toraja hingga Wamena. Nggak cuma itu, makanan khas Indonesias seperti Ayam Penyet, Bakmi Rebus, dan Bakmi Goreng, hingga makanan yang kebarat-baratan seperti Pasta, Steak, Cordon Bleu, Beef black pepper dan Sandwich tersedia juga di sini.

Soal andalan, Legend Café punya menu spesial untuk hidangan berbagai jenis roti bakar serta kentang goreng. Belum lagi pencuci mulutnya seperti es krim dan pudding bisa jadi alternatif lain buat yang bosan sama es buah.

Kalau sudah kenyang, kita juga bisa menikmati fasilitas game berbagai konsol. Mulai dari kartu remi, catur, biliar, Nintendo WII, PlayStation, Soccer Table, hingga Xbox. Semua bisa memainkannya secara cuma-cuma!

"Kalau buka puasa di sini, puas banget. Lengkap mau ngapain apa-apa juga. Soal harga, ya, terjangkau, lah," ujar Andi, salah satu pelanggannya.

Buat yang mau berlama-lama nongkrong, ada WiFi-nya juga, lho! Untuk melengkapi semuanya, setiap hari Rabu bakal ada akustikan dari band-band lokal mulai pukul 19.00 hingga 23.00 malam.

Legend Café ada di jalan Abu Bakar Ali No. 24 Jogja 55224

Website: www.legendjogja.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest