Follow Us

5 Cara Bersih-Bersih Khusus Buat Cowok Tulen!

- Senin, 16 Mei 2016 | 11:00
Cuci pakai air mengalir
Hai Online

Cuci pakai air mengalir

Kalo bukan cowok tulen a.k.a sejati_ asli bukan tiruan, maka lo nggak harus membaca artikel ini sampai tuntas. Pasalnya saran bersih-bersih ini hanya diperlukan jika kesejatian lo udah mulai tampak.

Terlebih buat yang dalam masa dan setelah pubertas, dimana beberapa bagian tubuh lo akan dan sudah mengalami perubahan, salah satunya bagian organ reproduksi.

5 cara bersih-bersih khusus buat cowok ini memang bakal berpusat di area selangkangan tepatnya penis dan sekitarnya. Buat cowok tulen, penis sudah akan berkembang dan mulai ditumbuhi oleh rambut-rambut.

Perubahan-perubahan ini nggak boleh dibiarkan begitu saja, cowok harus punya kesadaran penuh untuk menjaga kebersihan badan dan terutama alat vita senjata masa depan kita. Makanya diperlukan perhatian lebih nih untuk menjaga kebersihan “burung” yang katanya sensitifi itu.

Nah, biar nggak rentan terkena penyakit akibat jamur atau bakteri, biar sehat walafiat dan normal, langsung deh kebet aja 5 cara bersih-bersih khusus buat cowok tulen!

Mencuci Penis minimal sehari sekali.

Gimana cara mencuci penis yang katanya harus dicuci minimal sehari sekali? Bedakan dengan mencuci penis sehabis pipis ya, soalnya mencuci yang satu ini harus betul-betul diperhatikan higienis-nya.

Nggak perlu akurat tapi cukup untuk memenuhi hajat (baca: keperluan).

Well, mandi merupakan cara paling praktis untuk mencuci penis dengan higienies, tapi yang perlu diperhatikan adalah cara bersih-bersih yang tepat di bagian paling vital itu, yaitu lakukan perlahan, basuh bagian penis dan skrotum dengan air mengalir. Air mengalir yang baik adalah menggunakan air keran atau shower. Tetapi arusnya perlu djaga jangan terlalu keras.

Tidak perlu membersihkan bagian dalam saluran uretra di kepala penis, sebab hal ini justru akan berbahaya jika dilakukan.

Kalo mau menggunakan sabun, sebaiknya pilihlah sabun yang ringan dan tidak mengandung pewangi.

Jangan terlalu banyak menggunakan sabun karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif. Apalagi sampai bermain-main dengannya!

Nah, setelah selesai dibasuh, keringkan penis dengan menggunakan handuk atau tisu untuk mencegah tumbuhnya jamur. Nggak perlu pakai hair dryer segala, cukup diangin-anginkan sejenak atau atau selama pakai handuk jangan langsung pakai celana dalam.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest