Follow Us

5 Trik Bikin Kamar Tidur Lebih Nyaman

Alvin Bahar - Kamis, 19 November 2015 | 03:30
Trik Bikin Kamar Tidur Lebih Nyaman
Alvin Bahar

Trik Bikin Kamar Tidur Lebih Nyaman

Kamar bisa lebih dari sekadar tempat istirahat dan tidur. Bagi sebagian orang, ruang tersebut juga bagai oase, tempat mereka menghabiskan waktu, meredakan lelah, juga tempat berkumpul dengan teman.

Untuk bisa begitu, kamar perlu diatur sedemikian rupa agar dapat memberikan rasa nyaman. Kamu nggak harus berpikir akan mengeluarkan anggaran yang besar untuk dapat menciptakan kamar impian. Lima trik bikin kamar tidur lebih nyaman ini bisa dijajal:

Baca Juga

3 Desain Kamar Kreatif Yang Cocok Buat Kita

Ciri-ciri Orang Kreatif adalah Kamar Berantakan!

source: Kompas.com
Warna

Sebelum mendekorasi kamar, ada baiknya kamu memikirkan tema kesukaan. Tema terbaik adalah yang sesuai kepribadian, karena bagaimana pun kamar adalah tempat yang paling mencirikan diri kamu.

Bila kamu menyukai selera klasik, dekorasi dengan dominan warna putih bisa menjadi ide baru. Kalau mau terlihat lebih cerah, pilihlah dekorasi dengan warna pastel atau sentuhan floral.

Tata letak

Pengaturan tata letak furnitur dan barang penting dilakukan, apalagi bila ruangan kamar terbatas. Untuk mendapat kesan minimalis, furnitur seperti lemari pakaian terintegrasi dengan meja bisa dipilih untuk menghemat tempat.

Kalo ingin lebih santai, sudut itu bisa pula diubah menjadi zona nyaman. Alasi dengan karpet halus atau tambahkan sofa untuk tempat duduk saat ada teman yang datang.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest