Follow Us

3 Langkah Efektif Biar "Bangun" Bro!

- Rabu, 11 September 2013 | 05:07
3 Langkah Efektif Biar Bangun Bro
Hai Online

3 Langkah Efektif Biar Bangun Bro

Ini soal membersihkan diri sehabis aktivitas malam alias bada tidur. Yap. mandi! Buat sebagian orang, membersihkan diri nggak hanya penting buat cewek aja, cowok juga teramat penting! Selain memberikan efek yang bagus, pastinya kalau kita bersih banyak cewek-cewek yang nantinya bakal nempel, bukan karena lengket tapi karena BRW (bersih Rapi, dan Wangi).

Ternyata, mandi juga bisa membuat tubuh "bangun" dan lebih segar, bro! Dengan rutinitas mandi yang benar, efeknya bisa berujung pada kesehatan tubuh kita lho.

Berikut ini adalah 3 cara efektif dari mandi yang sering kita lakukan sehari-hari.

Pastinya pengen dong badan segar dan wangi sehabis mandi. Tapi hati-hati, sabun yang terlalu wangi bisa menyebabkan alergi seperti gatal-gatal yang menyerang tubuh. FYI, cewek-cewek juga lebih suka wangi sabun alami yang segar lho.

Gausah takut dibilang nggak gentle gara-gara pakai body lotion. Karena ternyata lotion memiliki kegunaan untuk melembabkan tubuh! Nggak pengen kan punya kulit yang kering dan kusam...

Pasta gigi mengandung flouride yang gampang hilang kalau kena udara terbuka. Lebih baik kalau langsung sikat gigi setelah menuangkan pasta gigi ke sikat gigi. Mulut lebih fresh, jadi lebih pede juga kan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest